Terkaya Di The Jonas Brothers, Ini Total Kekayaan Nick Jonas

Siapa yang tidak kenal dengan band yang populer sejak tahun 2000an ini? “Jonas Brothers” beranggotakan Joe Jonas, Kevin Jonas dan Nick Jonas. Ketiga bersaudara itu membentuk sebuah band yang terkenal lewat film serial remaja Camp Rock ditahun 2008. Mereka pun masih bisa kalian lihat dengan project solo masing-masing personilnya. Diantara mereka bertiga, anggota yang paling kaya adalah Nick Jonas. Cek total kekayaan Nick Jonas diartikel ini !!

Untuk kamu yang penasaran dengan anggota termuda di Jonas Brother ini , langsung saja, Check it Out !!

Masa Kecil Nick Jonas

Pemilik nama lengkap Nicholas Jerry Jonas lahir di Dallas, Texas, pada tanggal 16 September 1992. Dia dibesarkan di Wyckoff, New Jersey di mana dia disekolahkan di rumah oleh ibunya. Dia memiliki dua kakak laki-laki, Joe Jonas dan Kevin Jonas, dan seorang adik laki-laki, Frankie. Ayahnya juga seorang penulis lagu dan musisi.

Jonas memulai karirnya dengan tampil di Broadway. Saat tampil di “Beauty and the Beast” pada tahun 2002, Jonas menulis sebuah lagu bersama ayahnya berjudul “Joy to the World”, yang ditampilkan di album kompilasi “Broadway’s Greatest Gift: Carols for a Cure, Vol. 4.”, dan kemudian dirilis melalui INO Records pada tahun 2003 sebagai single debutnya. Single ini menarik perhatian Columbia Records, yang mengarah ke kontrak rekaman untuk Jonas.

The Jonas Brothers

Bersama-sama, band ini membuat debut akting mereka pada tanggal 17 Agustus 2007 di serial Disney “Hannah Montana”, sebelum mendarat di acara mereka sendiri “Jonas Brothers: Living the Dream” pada bulan Mei 2008. Jonas membuat debut filmnya bersama dengan saudara-saudaranya di Film Disney Channel 2008 “Camp Rock” bersama Demi Lovato, menjadi hit besar yang ditonton 8,86 juta kali.

Album studio ketiga Jonas Brothers “A Little Bit Longer” (2008) terjual lebih dari dua juta kopi di Amerika Serikat, mencapai status multi-platinum. Kesuksesan kakak beradik ini berlanjut dengan acara Disney Channel kedua mereka “Jonas”, yang ditayangkan mulai Mei 2009 hingga Oktober 2010.

Baca Juga : Total 716 Miliar, Ini Sumber Kekayaan Priyanka Chopra Jonas

Setelah album keempat mereka “Lines, Vines and Trying Times”, band ini mengumumkan jeda untuk fokus pada proyek solo. Selama masa jeda, Jonas membentuk band Nick Jonas & the Administration, melakukan debut West End di “Les Miserables”, dan mengulangi perannya dalam sekuel Disney Channel “Camp Rock 2: The Final Jam” (2010), di antara proyek-proyek lainnya. . Pada tanggal 29 Oktober 2013, Jonas Brothers mengonfirmasi bahwa band ini telah resmi bubar.

Kekayaan Nick Jonas

Nick Jonas sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktor Amerika. Nick memiliki kekayaan bersih gabungan sebesar $70 juta atau setara dengan Rp.1,1 triliun bersama istrinya Priyanka Chopra. Pasangan ini telah menikah sejak Desember 2018. Mereka juga menjadi pasangan terkaya diantara Jonas Brother lainnya.

radjaspin