Siapa Yang Lebih Tajir, Jake Paul Atau Logan Paul ?

Menarik kita ulas terkait kekayaan Logan Paul dan Jake Paul. Kakak Beradik yang belakangan ini menggemparkan dunia tinju profesional ini memang terkenal sebagai orang yang tajir melintir. Bayaran mereka dari pertarungan lebih besar, kewirausahaan dan usaha usaha lainnya.

Berdasarakan laporan Sport Bible yang dikutip laman Marca, Paul bersaudara memiliki kekayaan yang sangat fantastis, dan jika digabungkan senilai USD 36 juta atau setara dengan Rp 537 miliar per Desember tahun 2020. Namun, angka tersebut terlihat akan berubah signifikan setelah mereka membawa karir tinju mereka ke level yang lebih tinggi.

Laman Celebrity Net Worth Site merilis bahwa kekayaan bersih seorang Logan Paul ditahun 2022 sebesar USD 35 juta atau setara dengan Rp 522 miliar. Jumlah tersebut lebih besar ketimbang kekayaan bersih Jake Paul sebesar USD 30 juta atau setara dengan Rp 447 miliar.

Perjalanan Karir :

  • Logan Paul

Logan yang memulai karir ketenaeannya pada tahun 2013 melalui video sketsa di aplikasi Vine yang saat ini sudah tidak lagi berfungsi. Kemudian dia membawakan sebagian besar materinya ke Youtube hingga kini memiliki beberapa saluran.

Dari sini, Logan telah berubah menjadi salah satu Youtuber paling sukses dengan mengunmpulkan lebih dari 23 juta subscriber dan lebih dari 5,8 miliar yang menyaksikannya.

Ditahun 2018, Logan melakukan debut tinju nya dengan seorang youtouber asal Inggris KSI. Setelah itu ia menantang mantan juara tinju dunia yakni Floyd Mayweather Jr.

BACA JUGA : Seberapa Kaya The Doctor? Cek Kekayaan Valentino Rossi

  • Jake Paul

Dalam Kasus Jake, sama dengan Logan ia juga mendapatkan ketenaran dari Vine. Kemudian ia mendapatkan beberapa tawaran sebagai aktor di serial Disney Channel Bizaardvark. Dan kemudian ia membuka channel Youtube pada tahun 2014 dengan materi komedi, kontroversi dan musik rap.

Jika Logan memulai karir tinjuanya ditahun 2018, maka Jake memulai karirnya tinju pada tahun 2020. Hingga kini ia memiliki rekor 4 kali kemenangan KO dan dua laga terakhirnya secara mengejutkan mengalahkan Tyron Woodle. Dari aktivitas tinjulah mereka mendapatkan pundi pundi uangnya.

radjaspin