Miliki Mansion Diusia Muda, Ini Total Kekayaan Win Metawin

Siapa yang tidak kenal dengan sosok lelaki tampan satu ini? Dia adalah Win Metawin, aktor tampan asal negeri gajah Thailand ini terkenal lewat perannya dalam film F4 Thailand version. Ada yang menarik dari aktor ini yang menjadi perbincangan para netizen. Hal itu adalah rumah sang aktor yang terlihat sangat megah bisa disebut mansion. Karena sang aktor sering membuat konten video Tiktoknya dirumahnya tersebut. Sehingga hal itu mengundang perhatian para netizen. Disebut aktor kaya raya, total kekayaan Win Metawin diperkirakan hingga US$20 juta atau setara dengan Rp.312 miliar.

Penasaran dengan sosok Win Metawin ? Check It Out !!

Siapakah Win Metawin ??

Aktor ini terkenal ditanah air lewat film 2GETHER dan STILL2GETHER serta film terbarunya F4 THAILAND. Win Metawin memulai debutnya pada tahun 2020. Pemilik nama asli Metawin Opas-iamkajorn ini ternyata juga memiliki keturunan Tionghoa. Tak heran, Win fasih berbahasa Inggris serta Mandarin.

Baca Juga : Sedang Naik Daun, Bright Miliki Total Kekayaan US$18.57 juta

Win Metawin menumpuh pendidikan sekola dasar di Assumption College Primary Section dan meneruskannya ke sekolah Panyarat High School. Di smpnya Win pernah mendapatkan kesempatan pertukaran pelajar dan bersekolah di Belmond-Klemme Community School District, Lowa, Amerika Serikat. Win melanjutkan pendidikannya mengambil program internasional Fakultas Ekonomi di Thammasat University dan lulus pada 2020 lalu.

Dikenal sudah kaya raya sebelum debutnya menjadi aktor,kekayaannya tentu akan terus bertambah mengingat kini Win sudah menjadi aktor, model dan Brand Ambassador banyak brand mewah ternama. Win terlihat menghadiri banyak sekali acara fashion dari berbagai brand. Terakhir Win terlihat menghadiri acara The Spring Summer 2024 Womenswear Show dari Brand ternama Prada di Milan.

Tak hanya sebagai aktor, model,bintang iklan dan Brand Ambassador, kekayaanya juga bersumber dari bisnis yang dijalaninya. Win diketahui memiliki brand sendiri bernama Velence yang memproduksi pakaian yang ramah lingkungan, Dua lainnya merupakan bisnis makanan. Yang pertama ada gerai es krim bernama Velato dan Toko permen dengan nama Souri yang dijalankannya bersama adik perempuanya.

radjaspin