Masako Nozawa, Pengisi Suara Son Goku dan Kekayaannya

Masa Nozawa adalah salah satu pengisi suara yang paling populer dan terkaya. Dirinya lahir pada 25 oktober 1936 di Arakawa, Tokyo, Japan. Pertanggal 1 Juni 2023 Kekayaan masako nozawa mencapai angka $20 Juta dollar atau sekitar 300M rupiah.

Dia juga mengisi suara artis amerika Blythe Danner pada film Meet The Parents,. Bahkan dirinya juga diketahui Meet The fockers dan Little Fockers versi Bahasa Jepang.

Salah Satu peran nya yang paling terkenal adalah pengisi suara karakter Son Goku . Yang merupakan karakter dalam serial anime paling terkenal Dragon Ball Series.

Dia juga memberikan kontribusi besar dalam series lain seeperti GeGeGe no Kitaro dan Glaaxy Express 999.

Pada masa awal karirnya ia lebih banyak memerankan suara karakter laki-laki sehingga para fans memanggilnya dengan sebutan The Eternal Boy.

Dia menikahkan dengan seorang pengisi suara bermnama Masaaki Tsukada , sampai maut memisahkan mereka pada awal tahun 2014.

Total Kekayaan Masako nozawa

Masako Nozawa merupakan salah satu pengisi suara terkaya asal jepang. Berdasarkan analisis dari Wikipedia, Forbes. Dan Bsiness Insider kekayaan Masako Nozawa mencapai angka yang fantastis yaitu sebanyak $20 juta dollar atau sekitar 300M rupiah.

Beberapa karakter yang suaranya diisi oleh masako adalah Son Goku. Tidak hanya itu bahkan Son Gohan dan Son goten dari franchise anime terkenal Dragon ball series.

Dia juga mengisi suara karakter Tetsuro Hoshino dari series Galaxy Express 999. Dan suara Kitaro dari series anime GeGeGe no Kitaro season pertama dan kedua.

Baru-baru ini masako nozawa mengungkapkan ketidak tertarikannya untuk pesiun pada sebuah acara tv di televisi jepang. Sang Aktris pengisi suara tersebut juga membahas soal karir nya dan mengatakan bahwa ia akan tetap melakukan pekerjaannya hingga usianya mencapai setidaknya 100 tahun. Nozawa mengatakan ” Saya pikir saya dapat melakukannya hingga saya bermur 128 tahun”.

Kenapa Karakter Son Goku yang di isi oleh masako memiliki suara seperti anak-anak dalam bahasa jepang?. Mereka meanggap suara tersebut unik dan memutuskan untuk memilih suara seperti itu. DIkarena membuat karakter tersebut terdengar seperti suara anak kecil yang sedang marah.

Baca Juga : Miliki Mansion Diusia Muda, Ini Total Kekayaan Win Metawin

radjaspin