Sukses Dengan Wonder Woman, Segini Jumlah Kekayaan Gal Gadot

Siapa sih yang tak kenal dengan Gal Gadot, aktris berparas cantik yang dikenal dengan perannya sebagai Wonder Woman. Tentunya dari kita semua mengenalnya. Kecantikan dan kepiawaian nya dalam memerankan peran sebagai Wonder Woman membuat ia menjadi salah satu aktris top Hollywood.

Lalu berapa ya kira – kira kekayaan Gal Gadot?

Sukses Dengan Wonder Woman, Segini Jumlah Kekayaan Gal Gadot

Gal Gadot pernah dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran paling tinggi didunia ketika ia berperan sebagai Wonder Women. Laporan dari Celebrity Networth, aktris asal Isreal ini memiliki kekayaan bersih mencapai 30 Juta Dollar Amerika atau lebih dari Rp440 miliar per tahun. Gadot sapaan akrabnya, yang sebelumnya terkenal sebagai Miss Israel dan model fashion yang ikut tampil di berbagai kontes kecantikan. Namun keberhasilannya sebagai model, jadi bekal ketenarannya di dunia film.

Namanya meroket pada 2018, ketika Gal Gadot disebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi dunia. Gadot pun menjadi perbincangan pada 2 tahun kemudian, setelah masuk ke dalam 5 aktris dengan bayaran tertinggi pada 2020. Pada saat itu Gadot, sapaan akrabnya, menerima bayaran 20 Juta Dollar Amerika atau nyaris Rp300 miliar. Dan bayaran itu didapat dari perannya dalam film Netflix berjudul Red Notice.

Namun sebelum ia mendapatkan bayaran fantastis tersebut, Gadot justru hanya mendapatkan bayaran honor 300 ribu Dollar Amerika saat memerankan Wonder Women pertama kalinya. Perlahan gaji Gal Gadot baru meningkat dalam film-film Wonder Woman berikutnya.

BACA JUGA : Pernah Hampir Bangkrut, Ini Total Kekayaan Andy Lau

Gadot baru masuk aktris grade A dengan total pendapatan 10 juta Dollar Amerika, setelah penampilan keduanya menjadi bintang utama film Wonder Woman.

radjaspin