Sedang Naik Daun, Bright Miliki Total Kekayaan US$18.57 juta

Siapa yang tak kenal Bright Vachirawit ? Aktor tampan ini bahkan tranding di twitter dengan hastag #CalvinkleinxBright beberapa hari yang lalu. Sedang naik daun, Bright Miliki Total Kekayaan US$18.57 juta atau sekitar Rp.285,6 miliar. Diketahui nilai itu didapatkannya dari berbagai sumber hingga Bright bisa Miliki Total Kekayaan US$18.57 juta. Penasaran dengan sumber kekayaan aktor berkebangsaan Thailand ini ? Check it Out !!

Pembawa Acara

Strawberry Krub Cake adalah acara variety show pertama yang dibawakan Bright sebagai pembawa acara. Ia mulai terjun ke dunia Entertainment pada tahun 2013. Selanjutnya ia juga pernah menjadi pembawa acara Toelaew (Growing Up) pada tahun 2016.

Aktor

Ditahun yang sama, Bright memulai karir aktingnya lewat serial televisi The Beginning. Namanya semakin dikenal berkat perannya di serial televisi yang diproduksi GMMTV berjudul 2gether : The Series bersama dengan aktor Win Metawin pada tahun 2020.

Bright pun terus melanjutkan bakatnya dalam berakting, berbagai serial televisi seperti I Sea U dan Love Songs Love Series pada tahun 2014, Social Death Vote ditahun 2018, hingga muncul di serial televisi My Ambulance sebagai Peng kecil.

Yang paling booming hingga sampai ke Indonesia adalah peranya dalam serial F4 Thailand yang merupakan remake dari film Meteor Garden dan Boy Before Flower. Perannya sebagai Thyme berhasil mempesona banyak kalangan. Masih ditahun yang sama, Bright juga muncul diserial televisi Astrophile sebagai Kimhan. Kesuksesan serial televisi yang dibintangi Bright pastinya menghasilkan pundi-pundi uang yang tak sedikit.

Penyanyi

Miliki banyak bakat, Bright pun merambah kedunia tarik suara. Lagu pertamanya merupakan Original Soundtrack dari film yang dibintanginya 2gether : The Series. Lagunya berjudul Together dan Mistaken. Tentunya ia juga mendapatkan pemasukan yang lumayan dari bakatnya ini.

Baca Juga : Rajanya Film Thailand Ada Dalam Daftar Aktor Termahal 2023

Bintang Iklan dan Brand Ambassador

Miliki jumlah pengikut sebanyak 18.5 juta diakun sosial instagramnya, membuatnya dilirik oleh banyak Brand Ternama. Berbagai produk mulai dari makanan, kosmetik hingga barang elektronik menggunakan Bright sebagai bintang Iklannya.

Pada tahun 2023 ini, Burberry juga memilih Bright sebagai Brand Ambassador. Yang paling mengejutkan adalah kolaborasi Bright bersama Brand yang terkenal dengan produk underwarenya yaitu Calvin Klein. Postingan yang diunggah oleh instagram Brand tersebut pun mendapatkan jumlah like hingga 118k. Bahkan sempat trending di sosial media Twitter dengan hastag #CalvinKleinxBright.

Pebisnis

Tak cukup menjadi aktor, BA dan penyanyi, pria berumur 25 tahun ini juga masuk ke dunia Bisnis. Dia menjadi pemilik dan pendiri Astrostuff. Bisnis yang didukung oleh sang paman dan keluarganya ini menjual berbagai kaos, tumblr, tas dan produk kebutuhan lainnya yang berlogokan Astrostuff. Dengan konsep menjaga kelestarian Bumi, membuat brand ini cukup terkenal. Pemasukannya dari bisnisnya ini pastinya juga tak main-main.

radjaspin