Kareena Kapoor Khan !! Masuk Daftar Aktris Bollywood Terkaya

Siapa yang tak kenal Aktris papan atas Bollywood satu ini? Kareena Kapoor Khan, namanya kini ada dalam daftar Aktris Bollywood terkaya. Total kekayaannya mencapai angka US$60 juta atau setara dengan Rp.852 Miliar. Berkarir selama 2 dekade di industri hiburan bollywood dan masih terus aktif hingga sekarang. Tak heran Kareena Kapoor Khan Aktris Bollywood Terkaya No. 3 saat ini.

Penasaran dengan sumber kekayaan yang dimiliki Kareena Kapoor Khan? Check it Out !!

Akting

Kareena Kapoor Khan atau yang akrab dengan panggilan Bebo ini diketahui sudah berkarya lebih dari 20 tahun. Di awal karir Bebo ditentang oleh orangtuanya, meskipun keluarganya memiliki hubungan dengan industri hiburan. Ayahnya memiliki pemikiran bahwa kodratnya tugas wanita adalah menjadi ibu rumah tangga.

Bebo yang menempuh pendidikan bidang mikro-komputasi dan hukum, melanjutkan pendidikannya belajar disebuah institut akting di Mumbai. Bebo memulai debutnya dalam film Refugee pada tahun 2000. Setelah itu, Bebo mendapatkan banyak membintangi film-film yang menjadi Hits, dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Peran ikoniknya sebagai Poo dalam film hits sepanjang masa Kabhi Khushi Kabhie Gham sangat menarik perhatian. Begitu juga dengan perannya sebagai Geet yang lincah di film Jab We Met. Kabarnya Bebo mematokkan biaya Rp.20,6 miliar hingga Rp.24,72 miliar untuk perjudul filmnya.

Baca Juga : Jadi Aktris Termahal, Cek Sumber Kekayaan Aishwarya Rai

Investasi dan Produser

Tak hanya akting, kekayaan Kareena Kapoor Khan diketahui berasal dari Investasi cerdas yang dijalankannya. Diketahui ia berinvestasi dibeberapa real estat diseluruh Bandra, Mumbai. Selain akting, kini Kareena Kapoor juga menjadi produser, salah satu film produksinya adalah film bergenre Thriller Hansal Mehta. Hal ini juga tentunya menambah pemasukkannya.

Brand Ambassador

Kerja sama Kareena Kapoor Khan dengan berbagai Brand sebagai Brand Ambassador atau pun bintang iklan juga menambah pundi-pundi kekayaanya. Kareena Kapoor Khan mengenakan biaya sebesar 5 crore atau sekitar Rp.10,3 miliar untuk proyek Brand Ambassador. Berkat ketenarannya, Kareena Kapoor Khan diketahui telah menerima tawaran 15 brand untuk menjadikannya Brand Ambassador.

Kepopuleran, kerja keras dan jam terbang yang tinggi membuat Kareena Kapoor Khan ada diposisinya saat ini. Setelah membintangi lebih dari 70 film, Kareena Kapoor Khan pantas diangap sebagai salah satu wajah Aktris terbaik Bollywood. Maka tak heran juga dia memiliki kekayaan sebanyak itu.

radjaspin