Jadi Aktris Termahal, Cek Sumber Kekayaan Aishwarya Rai

Siapa yang tak kenal dengan Aishwarya Rai ?? Aktris papan atas Bollywood ini jadi Aktris termahal di India. Pengalamannya didunia akting tentunya tidak perlu diragukan lagi. Diketahui total kekayaan Aishwarya Rai mencapai angka Rs 776 Crore atau sekitar Rp.1,5 triliun. Harta sebanyak itu didapatkan sejak memulai karirnya puluhan tahun yang lalu. Akting merupakan Sumber Kekayaan Aishwarya Rai.

Penasaran dengan sumber kekayaan lain yang didapatkan Aishwarya Rai ? Check it Out !!

Aktris

Sebagai salah satu sumber pendapatan utama, berakting adalah yang paling banyak memberikan kontribusi terhadap kekayaan Aishwarya Rai sekarang. Mulai muncul dipublik sebagai Miss World, Aishwarya Rai memulai debutnya berakting ditahun 1997. Film debutnya adalah Iruvar karya Mani Ratnam.

Dilansir dari laman Times India Aishwarya Rai dapat mengumpulkan pendapatan bersih hingga 20-25 miliar rupiah untuk satu judul film. Bayangkan berapa banyak Film yang sudah dibintangi Aishwarya Rai dalam waktu hampir 3 dekade ini. Bayaran itu tentunya tergantung dari peran dan durasi kemunculan Aktris No.1 India ini.

Baca Juga : Siapa Aktris Bollywood Terkaya Di India? Mari Kita Bahas

Brand Ambassador dan Bintang Iklan

Wajah cantik serta kepopulerannya tentu membuat ibu 1 anak ini dilirik berbagai Brand besar mewah ternama. Sebagai Brand Ambassador atau pun bintang iklan, begitu banyak Brand yang sudah diwakili Aishwarya Rai.

Bisnis

Aishwarya Rai banyak berinvestasi diberbagai perusahaan. Salah satunya perusahaan bernama Ambee. Startup tersebut bergerak dibidang lingkungan. Dia berinvestasi sekitar 2 miliar rupiah. Selain itu, ia juga melakukan investasi pada start up dibidang perawatan kesehatan berbasis nutrisi bernama Possible. Aishwarya Rai berinvestasi hingga 10 Miliyar Rupiah.

radjaspin