Jay-Z Rapper Paling Tajir Sedunia dan Total Kekayaannya

Jay-Z merupakan seorang rapper yang dinobatkan sebagai rapper milliarder pertama. Bahkan nampaknya kekayaan Jay-Z tidak berkurang sedikitpun ,sebaliknya kekayaannya terus menerus bertambah dan semakin banyak. Bahkan saat ini dirinya sudah tercatat dalam majalah Forbes sebagai salah satu Rapper kelas dunia dengan total kekayaan yang fantastis.

Kekayaan yang dihasilkan dan berhasil dikantongi oleh rapper dunia satu ini tidak hanya dari karirnya di dunia hiburan. Namun juga dari beberapa bisnis dan investasi yang sudah dilakukannya selama ini. Menurut majalah Forbes total kekayaan yang sudah dicapai oleh Rapper satu ini sudah sangat berada di atas rata-rata.

Dimana dirinya sudah berhasil mengantongi total kekayaan sebanyak 2.5 Miliar dolar atau jika dirupiahkan maka angka yang akan kamu dapatkan ialah sebanyak Rp. 37.6 Triliun. Tentu saja kekayaan yang didapatkannya tersebut bukan hanya dari dirinya yang berkarir sebagai rapper saja. Namun dari beberapa sumber pendapatan lainnya yaitu.

Saham pribadi miliknya di perusahaan besar

Sumber kekayaan terbesar yang pernah didapatkan oleh dirinya ialah penanaman saham dirinya di salah satu perusahaan besar. Yaitu perusahaan Armand de Brignac dan D’Usse cognac,melalui perusahaan tersebut dirinya bisa mengantongi nilai yang sangat besar.

Tepatnya pada tahun 2019 silam dirinya bisa mendapatkan 400 Juta Dolar atau sekitar Rp 6 Triliun hal ini ia dapatkan dari sahamnya yang ada pada perusahaan tersebut.

Investasi properti di New York dan LA

Nah dalam beberapa tahun terakhiri ini kekayaan dirinya sangat melambung tinggi berkat investasi yang sudah dilakukan dirinya di beberapa properti di beberapa negara. Investasi yang dilakukan oleh rapper milliarder ini merupakan investasi terhadap properti.

Perusahaaan entertainment,Roc Nation

Dengan berkembangnya perusahaan entertainment,Roc Nation maka akan semakin berkembang juga pendapatan yang dikantongi oleh rapper satu ini. Dimana diketahui saat ini perusahaan yang digandeng oleh Jay-Z ini semakin lama semakin besar perkembangannya. Dan semakin banyak pundi-pundi uang yang dihasilkan oleh dirinya melalui perusahaannya yang satu ini.

Baca Juga : Michael Kim,Orang Terkaya di Korea Selatan dan Kekayaannya

radjaspin