Dulu Penjaga Toko, Calvin Harris Kini DJ Terkaya Didunia

Siapa yang tak kenal dengan DJ ganteng satu ini? Ternyata Calvin Harris DJ Terkaya Didunia. Posisi teratas diduduki olehnya dengan total jumlah kekayaan US$300 juta atau setara dengan Rp.4,6 triliun. Angka yang cukup fantastis bukan. Melihat ketenarannya rasanya pantas untuk mantan Taylor Swift ini mendapat gelar DJ Terkaya didunia. Calvin Harris DJ Terkaya Didunia mulai tahun 2023.

Penasaran dengan Calvin Harris dan kekayaannya? Check it Out !!

Dunia mengenal Calvin Harris dengan nama aslinya, Adam Richard Wiles. Lahir pada 17 Januari 1984, kepribadian multitalenta ini berasal dari Dumfries, Skotlandia. Meskipun banyak yang mengenalnya sebagai DJ, dia juga seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman.

DJ kebanggan Dumfries, Skotlandia ini selalu menghasilkan rekaman dan lagu-lagu hits. Tapi semuanya tentu tidak semudah itu. Calvin Harris memulai perjalanan karirnya sebagai pegawai supermarket sederhana di Skotlandia. Berbagai jalan yang tidak mudah ditempuh Harris, termasuk dipecat oleh label rekaman. Namun dengan tekad pantang menyerah, Ia memperkenalkan diri kedunia dengan album debutnya “I Created Disco” ditahun 2011. Albumnya tersebut pun mendulang kesuksesan.

Kesuksesannya tersebut hanya permulaan, tahun-tahun berikutnya Harris berhasil lebih sukses lagi. Ia berkolaborasi dengan raksasa industri musik seperti Rihanna, Katy Perry dan The Weekend. Dedikasi dan bakatnya tidak hanya memberinya penghargaan tetapi juga gelar DJ dengan bayaran tertinggi versi Forbes pada tahun 2018.

Penghasilannya berasal dari di bidang musik, penulisan lagu, produksi, dan sejumlah besar kesepakatan dukungan. Pada tahun 2017 dia mengantongi $100 juta hanya dari tur, menjadikannya sebagai artis tur terlaris.

Baca Juga : Youtubers Gamers No.1 Dunia,Simak Total Kekayaan PewDiePie

Dari menyimpan rak di supermarket hingga menjadi nama teratas. Kisah Calvin Harris adalah kisah tentang ketekunan yang tak tergoyahkan, bakat luar biasa, dan sedikit keberuntungan. Kisah suksesnya menjadi inspirasi bagi banyak orang, membuktikan bahwa impian dapat dicapai dengan kerja keras dan dedikasi.

radjaspin