Youtubers Gamers No.1 Dunia,Simak Total Kekayaan PewDiePie

PewDiePie merupakan salah satu youtubers gamers yang namanya sudah melejit sejak lama. Bahkan sebelum Youtube dikenal oleh banyak orang PewDiePie sudah sangat aktif memposting videonya diplatform sosial media tersebut. Dan konten yang diunggahnya tersebut biasanya berisikan dirinya yang sedang memainkan suatu game dan sambil mereview game tersebut.

Dimasanya PewDiePie merupakan salah satu Youtubers yang paling dikenal dan paling memiliki subscriber terbanyak. Bahkan sampai saat ini laman youtubenya tersebut sudah memperoleh lebih dari 111 Juta subscriber. Angka tersebut memanglah angka yang sangat luar biasa.

Youtubers yang memiliki nama asli Felix Kjelberg ini memiliki keunikan tersendiri dalam setiap konten video yang diunggahnya. Oleh sebab itu banyak yang menyukai chanel youtube pribadinya tersebut. Meskipun dirinya memiliki total kekayaan yang fantastis namun dirinya merupakan sosok yang sederhana. Dan lebih banyak mengahabisakan kekayaannya tersebut dalam permainan game.

Tidak sampai disitu dengan total kekayaan dan subsciribernya tersebut PewDiePie mampu memasuki jajaran Youtubers Terkaya di Dunia. Anda pasti sudah penasaran bukan terkait total kekayaan yang dimiliki dirinya dari hasil mengunggah videonya di Chanel Youtube Pribadinya.

Total kekayaaan bersih Youtubers Gamers ini diperkirakan sebanyak Rp. 596 Miliar. Hal ini dia dapatkan dari profesinya sebagai Youtubers selama ini. Tidak hanya sampai disitus pencapain PewDiePie ini sudah dianggap setara dengan MrBeast. Dimana pada akhir tahun 2022 dirinya mampu mengimbangi Youtubers MrBeast yang kontennya berisikan dirinya yang membagikan kekayaan tersebut.

Sumber Pendapatan PewDiePie

Menjadi Youtubers Gamers

Salah satu sumber pendapatan terbesar PewDiePie ialah chanel youtube miliknya sendiri. Bahkan pada tahun 2016 dirinya pernah pendapatan bersih sekitar Rp. 1 triliun.

Mengembangkan Game

Tidak hanya memainkan dan berkomentar saja dalam videonya, ternyata PewDiePie juga mengembankan sebuah permaian yang bisa diunduh di iOs maupun di android loh. Dengan berkembangnya game yang dibuatnya tersebut tentu saja menambahkan penghasilan dirinya.

Memiliki Brand Sendiri

Nah untuk sumber pendapatan selanjutnya ialah brand yang sudah dikembangkan oleh PewDiePie semenjak dirinya menjadi seorang youtuber. Brand tersebut bisa diperjualbelikan dalam bentuk kaos maupun sepatu yang mengatasnamakan dirinya. Tidak hanya itu PewDiePie juga ruoanya bergerak dalam bisnis kuliner.

radjaspin