Sumber & Aset Kekayaan Dwayne Johnson, Aktor Termahal

Dwayne Johnson semakin lama semakin eksis dipanggung hiburan dunia. Dalam periode satu tahun saja ia telah beberapa kali membintangi film.

Kerja keras dan usahanya yang telah membawanya saat ini menempati posisi dengan aktor bayaran tertinggi dab termahal, menurut Forbes. Diketahui beberapa brand ternama juga ingin memakai jasanya untuk promosi. Belum lagi beberapa bisnis yang ia kelola sendiri sukses di pasaran.

Melansir dari Celebrity Net Worth, total kekayaan Dwayne Johnson di perkirakan mencapai USD 400juta. Bila disetarakan dengan rupiah, totalnya mencapai Rp 5,7 Triliun.

Berikut adalah sumber dari penghasilan Dwayne Johnson atau The Rock :

  • Aktor bayaran paling tinggi di Hollywood

DItahun 2020 Forbes mencatat The Rock menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood dan menjadikannya salah satu aktor dengan bayaran tertinggi sepanjang sejara tersebut. Dilaporan The Rock bisa mendapatkan keuntungan sekitar USD 20 juta perfilm, atau sekitar Rp 286 miliar.

  • Menjadi Produser Film

.Diketahui The Rock memiliki peran ganda dalam film Red Notice bersama rekannya Ryan Reynolds dan Gal Gadot. Peran yang ia jalankan adalah sebagai aktor dan produser film tersebut. Setelah tayang beberapa pekan, film yang ia bintangi juga laris dipasaran dan meraup untung yang fantastis. Rekannya Ryan Reynolds mengaku mendapatkan sekitar USD 20juta atau sekitar 286 miliar. Bisa dibayangkan pendapatan The Rock yang menjadi aktor dan produsernya.

BACA JUGA : Mukesh Ambani, Orang Terkaya No 1 di Asia

  • Endorse

The Rock juga salah satu aktor dengan pengikut instagram terbanyak di sosial medai instagram. Tercatat instagram miliknya sendiri memiliki pengikut 285 juta pengikut.Dengan pengikut yang yang banyak, ia akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 14,8 miliar untuk satu kali unggahan.

  • Aset Properti

Disisi lain The Rock juga memiliki aset properti berupa rumah mewah di Bevely Park yang dulunya ditempati oleh Paul Reiser. Rumah tersebut di bandrolnya dengan harga Rp 28,7 atau sekitar Rp 400 miliar. Selain riumah pribadi miliknya, ia juga membelikan ibunya rumah tinggal yang cukup mewah dengan harga yang fantastis pada saat perayaan natal tahun 2020 lalu.

radjaspin