Dibayar 1M per Adegan,Yuk Intip Total Kekayaan Jo In Sung

Jo In Sung merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang tercatat memiliki total kekayaan yang luarbiasa. Hal ini karena dirinya yang memiliki bayaran yang sangat fantastis per episode di drama yang dimainkannya. Salah satunya bayaran yang ada di drama barunya yang menjadi perbincangan hangat saat ini. Yakni Drama Moving, untuk satu episode per adegan saja dirinya mampu mengantongi pendapatan bersih sekitar Rp. 1 Milliar.

Tentu saja dengan bayaran tersebut mampu menempatkan Jo In Sung masuk kedalam deretan aktor korea dengan total kekayaan yang fantastis. Tepatnya pada urutan ke 6 dirinya mampu menjadi salah satu diantara 10 aktor lainnya.

Bayaran tersebut bukanlah diberikan tanpa alasan yang tidak pasti. Melainkan diberikan karena kualitas akting Jo In Sung sudah berada pada level yang berbeda. Siapa yang menyangka setiap drama yang diperankan oleh dirinya pasti memiliki rating penontong dengan jumlah yang sangat tinggi.

Hanya dengan mengetahui bayarannya yang fantastis saja sudah pasti bisa anda simpulkan kira-kira berapa total kekayaan bersih yang dimilikinya. Akor yang lahir pada tahun 1981 ini menduduki aktor terkaya di Korea Selatan dengan total kekayaan bersih sebesar 25juta dolar AS atau setara dengan Rp. 375 Miliar.

Dengan total kekayaan tersebut ternyata di dapatkan dirinya bukan hanya dari Drama yang dimainkannya selama ini. Namun juga dirinya memiliki sumber kekayaan yang lainnya. Yuk langsung kita bahas sumber kekayaan tersebut.

Sumber Kekayaan Jo In Sung

Pendapatan Sebagai Aktor

Untuk sumber utama pendapatan aktor ini ialah dari karir yang sudah dibangunnya selama ini yaitu dengan memainkan sebuah drama. Hal tersebut karena dalam satu adegan saja dia sudah bisa menghasilkan bayaran di kisaran yang fantastis.

Model

Tidak hanya memainkan drama Jo In Sung juga menggeluti dunia model lebih dahulu ketimbang aktingnya. Biasanya dirinya akan melakukan sebuah photoshot dengan bayaran yang masuk dalam kategori fantastis. Bahkan dia juga sempat menjadi role model di majalah-majalah terkenal di dunia.

Brand Ambassador

Selain hanya menjadi role model dan aktor dirinya juga menerima endorsan dari suatu produk. Bahkan aktor satu ini juga sangat sering mendapatkan kerjasama dengan brand-brand ternama baik di Kore maupun di dunia.

Baca Juga : Youtubers Gamers No.1 Dunia,Simak Total Kekayaan PewDiePie

radjaspin