Youtube Nomer 1 Dunia, berapa kekayaan MrBeast ?

Menjadi Youtuber nomer 1 dunia ia adalah MrBeast, Berapa kekayaan MrBeast ? Youtuber asal Amerika yang terkenal dengan konten kontennya yang membagikan hadiah berupa uang.

MrBeast memiliki nama lengkap Jimmy Donaldson, lahir pada tanggal 7 mei 1998, Kansas, Ameriika Serikat. Ia yang pernah menimba ilmu di Greenville Christian Academy ini pun memfokuskan dirinya semnjadi konten kreator dan juga pebisniis handal.

Beberapa aksinya mulai dar amal, bahkan ia juga pernah membuat permainan yang mirip dengan serial Netflix, Squid Game. Dengan imbalan hadiah yang cukup fantastius sebesar USD 446 ribu atay sekitar Rp 7 Miliar kepada pemenang permainan tersebut.

BACA JUGA : Dijuluki The Next Michael Jackson, Berapa Kekayaan Bruno Mars ?

hingga kini MrBeast memiliki jumlah followers Youtube yang mencapai hiingga 184M subscribers. Selain terkenal dan populer darii akun Youtubenya. Ternyata pria dengan pemilik nama Jimmy Donaldson ini juga memiliki bisnis lain sepetii, MrBeast Burger yaitu pengiiriman burger dengan satru toko berbentuk fisik.

Youtube Nomer 1 Dunia, berapa kekayaan MrBeast ?

Selain itu ia memiliki biisnis Brand cemilan Feastables. Saat ini ia di kabarkan sedang telah mengerjakan sebuah serial Netflix.

Dari akun Youtube dan beberapa bisnis miiliknya, rtentunya MrBeast telah menghasilkan pundi piundi uang yang cukup fantastis. Memulai karir sebagai konten kreator Youtube sejak usia 13 tahun dan ini dia diketahui memiliki penghasilan sebesar USD 3-5 juta atau Rp 47,2 – 78,6 miliar perbulan dari youtube.

Selamat tahun 2022 MrBeast telah menghasilkan kekayaan bersih sebesar USD 25 juta atau setara dengan Rp 393 Miliar. Sedangkan ditahun 2021 penghasilan MrBeast jauh lebih besar dan fantastis, menyentuh diangka USD 54 juta atau setara dengan Rp 848 Miiliar.

radjaspin