Ed Sheeran Sempat Menjadi Musisi Terkaya

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ed Sheeran, Edward Christopher Sheeran, lahir 17 Februari 1991. Musisi berusia 32 tahun ini sempat menjadi musisi terkaya. Bersaing dengan beberapa artis terkenal lainnya, namanya pun menduduki masuk kedalam jajaran atas dengan selebriti muda paling tajir.

Musisi terkenal berusia 32 tahun ini beberapa kali masuk kedalam daftar puncak teratas The Heat Rich List. Kekayaan Ed Sheeran saat ini mencapai 236 juta pounsterling atau setara dengan Rp 3.37 Triliun.

BACA JUGA : Mangaka Tersukses, Berapa Kekayaan Masashi Kishimoto ?

Dibawahnya ada nama Harry Styles dan di perkiraan kekayaan mencapai 80 juga pounsterling atau sekitar Rp 1.5 Triliun. Di perkirakan tahun ini penghasiilan Ed menurun drastis. Dilansir dari The Sun, pendapatan perhari Ed Sheerann menurun hingga 200 ribu pounsterling atau sebesar 3,7 Milliar.

Namun di tahun tahun sebelumnya Ed Sheeran banyak meraup keuntungan dari konser hingga 70 juta atau sekitar Rp 1.3 Triliun. Namun sejak saat itu ia sudah menjadi salah satu musisi yang meraup keuntungan yang cukup tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber terkait perusaahaan milik sang pelantut Perfect itu, Yakni Jauagotoiboi Touring The Sun. “Ia sudah menghasilkan banyak uang dari turnya selama3 tahun belakangan ini. Dan perusahaannya juga menghasilkan hingga 250 pounsterling” ujarnya.

Dengan penghasilan yang terbilang cukup tinggi tersebut tidak salah jika banyak yang menginformasikan Ed Sheeran sempat menjadi artis terkaya dengan menduduki peringkat atas.

radjaspin