Terkaya Diantara Member Lain, Ini Kekayaan Jisoo BLACKPINK

Untuk kamu penggemar K-pop tentunya tidak asing lagi dengan sosok Kim Jisoo ini. Member tertua di BLACKPINK ini ternyata juga Terkaya diantara member lainnya. Total kekayaan Jisoo Blackpink mencapai angka US$20 juta atau sekitar Rp. 301 miliar. Penasaran dengan sumber kekayaan yang dimiliki Jisoo ini? Check it Out !!

Anggota BLACKPINK

Menjadi anggota BLACKPINK tentunya menjadi sumber pendapatan Jisoo. Menurut halaman Stylecaster, BLACKPINK mampu menghasilkan hingga US$24 juta atau Rp.368 miliar pertahun. Bayangkan berapa banyak yang bisa didapatkan oleh Jisoo. Penjualan tiket konser dan merchandise yang selalu habis terjual, pasti juga menambah penghasilan Jisoo. terutama ditahun ini setelah mereka menyelesaikan serangkaian Tour diberbagai negara didunia dengan tajuk Born Pink.

Album Solo

Tak ingin ketinggalan dengan member lainnya dan telah diumumkan oleh pihak manajement, album solo Jisoo dirilis. Album berjudul ‘ME’ tersebut dikomfirmasi pihak YG Entertaiment rilis pada 31 Maret 2023. Meskipun sedikit terlambat dibandingkan member lainnya, Album dengan single utama Flower ini berhasil sukses.

Baca Juga : Rapper Wanita Korea Paling Berpengaruh!! Cek Kekayaan Jessi !

Para Blink yang sudah menanti album ini pasti antusias dengan perilisan album ini. Lagu Flower milik Jisoo juga menjadi tranding di salah satu aplikasi video singkat Tiktok. Lagu yang sangat easy listening ini viral dengan Dance Challenge nya. Album ini tentunya akan menambahkan pundi-pundi kekayaan Jisoo

Brand Ambassador

Seperti yang kita ketahui, Jisoo menjadi Global Brand Ambassador untuk Dior dan berbagai Brand Mewah terkenal lainnya. Baik secara grup atau pun solo. Jisoo pun tampak diberbagai acara Fashion di Paris dan tentunya ia menjadi pusat perhatian. Kontrak kerja sama Jisoo dengan berbagai brand tersebut juga pasti menambah kekayaan yang dimiliki gadis cantik berusia 28 tahun ini.

Pemain Drama Korea

Jadi satu-satunya member yang menjajal dunia akting, Jisoo juga mendapatkan tambahan untuk kekayaannya dari sini. Pernah muncul dalam serial drama The Producers (2015) dan Arthdal Chronicles (2019). Dia menjadi pemeran utama dalam serial drama Disney+ berjudul Snowdrop. Drama berisi 16 episode ini tentunya memberikan banyak pemasukan untuk Jisoo.

Seleb Instagram

Yang terakhir dari platfom instagram. Diperkirakan ia bisa mendapatkan penghasilan hingga US$378 ribu atau setara dengan Rp.5,8 milliar perunggahan instagram. Pemilik akun @sooyaaa_ ini masuk dalam daftar 10 seleb dengan Followers terbanyak di instagram.

radjaspin