Rapper Wanita Korea Paling Berpengaruh!! Cek Kekayaan Jessi !

Siapa yang tak kenal dengan Rapper Wanita Korea Paling Berpengaruh di Asia ini ?? Jessi kini makin terkenal dan sukses hingga ke kancah musik internasional. Kekayaannya pun diperkirakan berada diangka US$22 juta atau setara dengan Rp.338 miliar. Nilai kekayaan ini sudah sepantasnya ia dapatkan mengingat kerja keras Jessi hingga bisa berada dititik ini. Kerja kerasnya tersebut juga yang membawanya masuk dalam Daftar Rapper Wanita Korea Paling Berpengaruh !!

Penasaran dengan perjalanan karir Jessi yang kabarnya tak mudah ini? Check it Out !!

Perjalanan Karir Jessi

Rapper pemilik nama asli Ho Hyeon-ju ini lahir di New York dan menghabiskan masa kecilnya di New Jersey, US. Berasal dari Asia, kabarnya Jessi sering jadi korban Rasisme di tempat tinggalnya. Hal itu tentunya membuatnya tumbuh tanpa rasa percaya diri. Keinginannya untuk masuk didunia musik berawal dari teman paduan suara gereja dan guru les vokalnya.

Baca Juga : Jumlah Kekayaan Masing-Masing Member BTS, Capai Triliunan!

Lahir dengan bakat, pada usianya ke 13 tahun, ia sudah bisa membuat demo lagu dan mengirimkannya ke agensi yang ada dikorea. Jessi diterima oleh SM Entertaiment dan Doremi Record. Pilihan Jessie jatuh pada Doremi Record karna pada saat itu, SM tidak seberkembang sekarang.

2 tahun jadi Trainee, Jessi debut dengan nama panggung Jessica Ho. tapi perjalannya tak mudah karna memiliki keterbatasan bahasa dan kurang bisa menyesuaikan diri dengan budaya korea. Jessi merilis album debutnya “Get Up” pada tahun 2005. Jessi kembali merilis single berjudul “Rebirth” pada tahun 2009 lalu memutuskan hiatus karna alasan kesulitan keuangan.

Awal Kesuksesan

Kembali dari hiatusnya selama 5 tahun, Jessi menjadi anggota Lucky J dan merilis banyak single termasuk Ost drama “Temptation”. Jessi mulai diakui berkat penampilannya diacara survival Mnet “Unpretty Rapstar” yang berhasil mendapat tempat sebagai runner up pertama. Seakan semangatnya telah kembali, Jessi terus merilis single yang terus berada dipuncak chart seperti “Who dat B”. Namanya makin dikenal secara luas hingga ke mancanegara sejak ia merilis lagu berjudul NUNU NANA dan bergabung dengan Agensi P Nation. Lagu-lagu berikutnya yang ia rilis juga sangat diminati diseluruh dunia.

Kekayaannya juga dia dapatkan dari berbagai acara tv yang dibintanginya, seperti Real Man 3, Sister’s Slam Dunk, Sixth Sense, Hangout With Yoo dan banyak lagi. Jessi juga punya acara bincang-bincang sendiri untuk youtubenya bertajuk “Jessi Showterview”. Dia juga pernah jadi juri untuk acara High School Rapper, Cap-Teen dan The Masked Talent.

Jessi dikenal juga sebagai pendobrak standar kecantikan korea. Namanya samakin bersinar lagi sejak lagu barunya berjudul “ZOOM” viral sebagai sound challange diflatform video singkat TikTok. Dengan semua perjalanan dan kerja kerasnya selama ini, tak heran Rapper yang Berteman dengan Agnez Mo ini bisa mengumpulkan total kekayaannya hingga ratusan miliar rupiah.

radjaspin