Pesulap Terkaya di Dunia, Ini Sumber Kekayaan David Copperfield

Pesulap David Copperfield di nobatkan menjadi pesulap terkaya versi Majalah Forbes. Darimana sajakah Kekayaan David Copperfield ?

Pesulap senior yang berusia 60 tahun ini ditaksir pendapatannya pertahun mencapai USD 64 juta atau setara dengan Rp 779 Miiliar.Walau memilikii harta dengan jumlah yang fantastis, namun David mengaku semua yang ia capai saat ini tidak lah mudah. Dalam wawancara dengan Forbes, semua yang ia raih berkat kerja kerasnya. Tidak jarang kerja keras dan usahanya di anggap sebelah mata oleh orang disekitarnya.

Sumber kekayaan David Copperfield tidak hanya darii karirnya sebagai pesulap. Pada tahun 2006 ia membeli pulau Bahama dan ia teklah menikmati hasil propertinya tersebut.

Pulau yang dijuluki Islands of Copperfield Bay tersebut menarik tarif US$ 37.500 semalam kepada para tamu. Berbagai artis serta miliarder dunia seperti Bill Gates, Oprah Winfrey hingga John Travolta dikabarkan pernah berkunjung ke pulau miliknya.

Pesulap Terkaya di Dunia, Ini Sumber Kekayaan David Copperfield

Karir yang dibangun nya sampai kini masiih seimbang, dan ia masih seting tampil di kasino MGM Las Vegas, Amerika Serikat. Dari pertunjukannya di Las Vegas ia mampi meraup hasil USD 50 juta pertahun.

BACA JUGA : Aktor Termahal di Avengers, Ini Total Kekayaan Robert Downey Jr

Dalam catatannya David pernah meraih keuntungan hingga USD 4 Milliiar ketika ia menjalani sulap tur dunianya. Ia memulai karir sulapnya diusia yang masih sangat muda yaitu 12 tahun.Dan ia menjadi pesulap yang termuda yang diterima sebagaii anggota Society of American Magicians.

Dan pada usia 19 tahu, David sudah membuat pertunjukan besar di Hotel Pagoda, Hawaii. Hingga ia telah memenangi penghargaan Emmy sebanyak 21 kali. Di antara ilusinya yang terkenal adalah pertunjukan menghilangkan Patung Liberty, terbang di atas Grand Canyon, hingga berjalan menembus Tembok Besar China.

radjaspin