Aktor Termahal di Avengers, Ini Total Kekayaan Robert Downey Jr

Kira – Kira Berapa Total Kekayaan Robert Downey Jr – Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Iron Man yaitu Robert Downey Jr, rasanya semua orang mengenalnya. Robert Downey Jr adalah artis papan atas dunia yang sudah malang meliintang di industri hiiburan sejak usianya masih muda.

Meski begiitu banya membintangi film. Nama Robert Downey Jr banyak dikenal sebagai Iron Man berkat perannya yang ia mainkan di Marvel Cinematic Universe (MCU).

BACA JUGA : Youtube Nomer 1 Dunia, berapa kekayaan MrBeast ?

Dengan peran yang ia mainkan sebagai Tony Stark terhitung berhasil, diketaui pendapatan Robert Downey Jr mencapai angka yang sangat fantastis. Dilansir dari Box Office, sekuel Marvel dalam seri The Avengers merupakan fiilm dengan pendapatan terbesar pada tahum 2012.

Kemudian pencapaian tyang tertiinggi berikutnya melalui Avengers : Invinity Wars. Dan diketahuii Invinity Wars menyabet rekor pada penayangan perdananya di Amerika Serikat dan Kanada.

Lalu menyusul Avengers : EndGame, berdasaran informasi sekuel dari Film tersebut telah mencapai kesuksesan yang fantastis dan luar biasa. Dibalik kesukses teresebut tidak lepas dari peran aktor dan aktris yang memerankan peranannya dengan sangat bagus yang mampu menyedot perhatian penonton.

Dan dikabarkan Robert Downey Jr mendapat bayaran yang paling tinggi dibandingkan pemeran Avengers lainnya. Robert Downey Jr dikabarkan mendapat bayaran sebesar 200 juta dolar AS untuk sekuel Avenger ke-3 dan ke-4. Jadi, untuk setiap filmnya, pemeran Tony Stark ini mendapat bayaran sebesar 100 juta dolar AS atau senilai dengan Rp 1,4 triliun.

Menurut informasi sebelum Avengers : Invinity War, Gaji Robert hanya menyentuh USD 40 juga saja per film. Dan sekarang. Robert Downey Jr telah menjadi aktor terkaya dalam film Avenger: Endgame dengan total kekayaan mencapai 300 juta dolar AS atau sektar Rp 4,2 triliun.

radjaspin