Dulu Terlilit Hutang, Intip Kekayaan Han So Hee Disini

Siapa yang tak kenal dengan pemeran Da kyung di drama The World of Married ini? Popularitasnya terus meningkat setelah memerankan akting sebagai pelakor di drama tersebut. Semenjak itu, Han So Hee menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan didunia hiburan Korea Selatan. Kekayaan Han So Hee diperkirakan ada diangka Rp. 23 Miliar.

Penasaran dengan sumber kekayaan yang didapatkan Han So Hee? Check it Out !

Akting

Merupakan sumber pemasukan utamanya, berakting adalah fokus utama karir yang di miliki Han So Hee. Meski mulai karir sebagai model, hal ini tentunya dapat diperhitungkan mengingat banyaknya Drama yang dibintanginya sukses besar dipasaran.

Meski dikenal masyarakat luas melalui perannya Da Kyung di Drama The World of Married, Han So Hee mendapatkan peran utama pertamanya dalam Film Nevertheless. Meski harus menunggu 3 tahun sejak memulai karir untuk mendapatkan peran utama, semua itu tidak sia-sia. Setelah film tersebut, Han so Hee mendapatkan peran utama di drama Soundtrack 1 dan juga My Name. Kesuksesan Drama tersebut tentunya membuat pundi-pundi kekayaannya.

Model dan Brand Ambassador

Han So Hee memutuskan untuk berhenti kuliah demi memulai karirnya didunia hiburan. Diawal karirnya, Han So Hee diketahui mengalami kesulitan. Dia bahkan sempat terlilit hutang. Sekarang, menjadi model bisa jadi salah satu sumber pendapatannya yang cukup besar.

Bekerja sama dengan bebagai Brand ternama untuk jadi bintang iklan ataupun Brand Ambassador tentunya juga membuat kekayaan wanita cantik berusia 29 tahun ini bertambah. Terakhir Han So Hee terpilih menjadi Global Brand Ambassador untuk Brand Charles & Keith

Model Music Video

Pada awal karirnya, Han So Hee muncul dalam music video Shinee berjudul Tell Me What To Do pada tahun 2016. Ditahun selanjutnya Han So Hee terlihat dalam music video That Girl milik Jung Yong – Hwa. Pada 2018 dia membintangi music video The Hardest Part nya Roy kim dan You and I milik MeloMance.

Baca Juga : Multitalent dan Dermawan, Cek Total Kekayaan IU / Lee Ji Eun

Paling baru dan mengejutkan, Han So Hee ada dalam Music Video Seven yang merupakan lagu Solo Debut pertama Jungkook BTS. Kecocokan dan jalan cerita yang menarik jadi bahan perbincangan selama berminggu-minggu sejak Cuplikan dan Music Video tersebut keluar. Kesuksesan lagu tersebut juga tidak perlu diragukan dan pastinya Han So Hee juga mendapat bayaran yang tidak sedikit dari Music Video yang sudah ditonton lebih dari 220 juta kali itu.

radjaspin