Dijuluki The Next Michael Jackson, Berapa Kekayaan Bruno Mars ?

Berapa sih penghasilan dan kekayaan Bruno Mars ? penyanyi yang dijuluki sebagai The Next Michael Jackson sudah malang melintang didunia tariik suara internasional. Bruno Mars yang bernama lengkap Peter Gene Hernandez lahir pada 8 Oktober 1985, Honolulu, The Philippines, A.S.

Bruno Mars sendiri merupakan keturunan Puerto Riko dari darah sang ayah, Dan ibunya merupakan keturunan Filipina yang berimigrasi ke Hawaii.

BACA JUGA : Salah Satu Remaja Terkaya, Billie Eilish Miliki US$30 Juta

Dijuluki The Next Michael Jackson, Berapa Kekayaan Bruno Mars

Pria yang lahir di Hawaii telah memulai karir musiknya pada tahun 2010. Pada tahun 2009 ia menandatangani kontrak dengan Atlantic Records, setelah sebelumnya ia dikeluarkan dari Motown Records. Tidak lama berselang ditahun yang sama ia mendirikan tim produksi sendiri yang diberi nama The Smeezingtons. Dan pada tahun 2016, Shampoo Press & Curl telah menggantikan The Smeezingtons dalam komposii album studio ketiga, 24K magic.

Ditahun 2010 Bruno Mars yang telah sukses dengan single Nothin’ on You dan Billionaire oleh Travie McCoy yang berduet dengan Bruno Mars. Ketenaran Bruno Mars masih bersinar hingga saat ini, yang dimana lagu lagu yang ia bawakan selalu berada dipuncak tangga lagu dunia.

Ditahun 2011, Bruno Mars berhasil memenangkan penghargaan Grammy Award dengan single yang bejudul Just the Way You Are. Dan ditahun yang sama juga ia merilis lagu It Will Rain yang berhasil menduduki posisi tiga besar di Billboard 200 tangga lagu dii Jerman, USA, Inggris, Kanada, dan Belanda.

Dengan lirik lagu yang mengena disetiap pendengarnya dan suara emas yang ia miliki, Bruno Mars telah banyak menerima penghargaan dan penghormatan sepanjang karir bernyanyinya. Kita sebut saja belasan penghargaan Grammy Awards, Brit Awards dan Guinness World Record.

Tidak heran jika dengan penampilan dan kesuksesannya di dunia tarik suara, menjadikan ia superstar dengan bayaran yang fantastis. Ditahun 2023 pendapataran Bruno Mars sejauh ini mencapai 1,3 Miliar dan kekayaan Bruno Mars diperkirakan mencapai Rp 2,7 Triliun.

radjaspin