Aktris Termahal, Intip Sumber Kekayaan Jun Ji Hyun Lainnya

Nama Jun Ji Huyn menjadi sorotan publik karna berada didaftar Aktris dengan bayaran termahal bersama Song Hye Kyo. Jun Ji Hyun memiliki kekayaan hingga 88,8 miliar Won atau setara dengan Rp. 1,03 triliun. Pastinya kamu bertanya-tanya dari mana sumber kekayaan Jun Ji Hyun ini bukan?

Berikut sumber kekayaan Jun Ji Hyun, Check it Out !!

Akting

Jadi aktris dengan bayaran paling mahal tentunya kita tidak perlu membahas lebih jauh kemampuan akting Ibu dari 2 putra tersebut tak perlu diragukan lagi. Meskipun memulai karir sebagai model, kemampuan aktingnya patut diacungi jempol. Puluhan judul film dan drama yang dibintangi berhasil sukses dan menjadi drama terbaik dimasanya.

Berkat kemampuan aktingnya, Jun Ji Hyun sudah mendapatkan banyak penghargaan seperti Penghargaan Drama SBS dan Grand Bell. Disalah satu drama terbaiknya My Love From The Star, ia menerima bayaran hingga Rp.1,2 miliar per episodenya.

Iklan dan Model

Wanita yang sudah berkepala 4 ini, memulai karirmya sebagai model dan debutnya sebagai sampul majalah Ecole. Dari kontrak iklan saja, Jun Ji Hyun berhasil mengumpulkan 1 miliar Won atau setara dengan Rp.12,29 miliar untuk satu kontrak dalam jangka waktu 1 tahun.

Tak hanya model iklan, Jun Ji Hyun juga menjadi Brand Amabassador berbagai merk ternama seperti Alexander McQueen. Dia pun jadi wanita korea pertama yang menjadi BA untuk Brand tersebut.

Bisnis Real Estate

Mengumpulkan kekayaan melalui dunia hiburan bukanlah cara yang bisa berlangsung abadi, inilah pandangan mermaid dalam film The Legend of The Blue Sea ini. Dia pun memulai bisnis Real Estate ditahun ke 6 nya berkarir didunia hiburan. Jun Ji Hyun dikabarkan membeli banyak sekali property dan menjualnya kembali disaat harganya sudah naik. hal itu tentunya menjadi pemasukan yang sangat menjanjikan dan bisa bertahan lama.

Baca Juga : Aktris Korea Selatan Dengan Bayaran Termahal 2023!

Kekayaan Jun Ji Hyun semakin bertambah ketika menikah dengan konglomerat Choi Joon Hyuk. Suami yang merupakan teman sekolah dasarnya ini adalah cucu dari Lee Young Hee seorang Desainer Hanbook Paling Ternama di Korea. Suaminya adalah pemegang saham terbesar di Alpha Asset Management. Ibu Mertuanya seorang Designer dan Ayah mertuanya CEO perusahaan dibidang Aset. Jadi tidak heran dengan kerja kerasnya selama ini Jun Ji Hyun mempu mengumpulkan kekayaan hingga Triliunan Rupiah

radjaspin