Salah Satu Remaja Terkaya, Billie Eilish Miliki US$30 Juta

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi nyentrik satu ini? Masih berusia 22 tahun salah satu remaja terkaya Billie Eilish miliki US$30 Juta atau setara dengan Rp.461 triliun. Dengan angka tersebut, dia berhasil masuk dalam daftar salah satu remaja terkaya. Popularitasnya yang melambung sangat tinggi membuatnya dikenal diseluruh dunia.

Penasaran dengan sumber kekayaan Billie Eilish? Check it Out !!

Penyanyi

Sebagai sumber pendapatan utama, profesinya sebagai penyanyi adalah sumber pendapatan Billie yang paling utama. Dengan begitu banyak lagu hits yang Billie keluarkan, bayangkan pundi-pundi yang bisa ia hasilkan. Tak hanya dari lagu, berbagai konser yang dilakukan tentunya menjadi tambahan pendapatan yang tidak sedikit.

Berbagai penghargaan juga sudah didapatkan wanita berkebangsaan Amerika ini. Terakhir Billie memborong cukup banyak penghargaan diajang Grammy Award. Billie juga masuk dalam daftar pemenang Song OF Summer untuk lagunya What Was I Made For di acara MTV VMA 2023

Youtube

Memiliki Channel Youtube dengan jumlah subscriber sebanyak 47,4 juta tentunya membuat youtube menjadi sumber pendapatan yang patut diperhitungkan. Berbagai judul Music Videonya memiliki jumlah viewers diatas 100juta. Dan yang paling banyak adalah Happier Than Ever dengan jumlah tontonan lebih dari 273 juta kali.

Baca Juga : Penyanyi wanita terkaya, berapa harta kekayaan Adele ?

Metaverse dan NFT

Billie Eilish adalah salah satu dari beberapa public figure yang menjajal duni digital seperti NFT ( Non Fungible Token ) dan Metaverse. Billie mengajukan dua aplikasi merk dagang dengan namanya dan logo Blohsh. Tak sedikit penggemar yang membeli media digitalnya. Media ini tentunya bisa diunduh dengan teknologi berbasis blochain.

Kehadiran Billie didunia Crypto tidak begitu mengejutkan. Mengingat Universal Music Group sudah mengumumkan kemitraannya dengan NFT Curio. Billie menjadi salah satu artis yang memegang lisensi atas namanya.

Bisnis

Pada tahun 2021, Billie merilis parfum perdananya. ” Eilish ” diciptakan dari kecintaan Billie terhadap parfum. Dengan bijak, Billie membuat bisnis parfum sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Kamu bisa mendapatkan parfume ini di website resmi billieeilishfragrances.com. Parfume ini dijual dikisaran harga 900rban.

Tak hanya parfum, Billie juga memiliki online store store.billieeilish.com untuk berbagai produk retail. Mulai dari hoodie, kaos, topi, dan banyak lagi yang bisa kamu dapatkan distore tersebut. Mengingat jumlah penggermarnya yang sangat abnyak dan tersebar diseluruh dunia, dijamin barang dagangan Billie ini pastinya bisa jadi sumber pendapatan yang tak bisa kita pandang sebelah mata.

Endorsement

Dengan kepopuleran yang dimiliki Billie, banyak Brand-brand mewah melirik Billie untuk menjadi bintang iklan ataupun Brand Ambassador. Billie Eilish telah bekerja sama dengan Nike, Gucci dan banyak lainnya. Dengan miliki pengikut hingga 108juta diakun instagramnya, tak heran banyak tawaran endorsment yang menghampiri Billie. Disatu postingan reelsnya saja Billie mampu menarik puluhan juta viewers dan juga 60rban komentar.

radjaspin