Penyanyi wanita terkaya, berapa harta kekayaan Adele ?

Siapa yang tidak kenal Adele, penyanyi berbakat pelantun Someone like you. Setelah sukses dengan lagu lagu hitsnya, berapa harta kekayaan Adele?

Dilansir oleh Sunday Times Rich, nama Adele menjadi salah satu artis dengan memiliki pendapatan terbesar di Inggris.

BACA JUGA : Total Kekayaan Ma Dong Seok, Si Pahlawan Super MCU

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan CNN, harta kekayaan Adele penyanyi wanita asal Inggris ini ditaksir mencapai USD 121 Juta atau setara dengan Rp 1.8 Triliun. Namun ditanah Britania Raya masih ada nama Es Sheeran diperingkat kedua penyanyi dengan kekayaan sebesar £94 juta atau Rp1,6 triliun.

Dengan jumlah kekayaan yang fantastis tersebut, Adele berhasil mencatatkan namanya di peringkat ke30 dari daftar penyanyi terkaya didunia. Pada tahun 2016 ia salah satu dari tiga penyanyi solo perempuan yang mencapai puncak.

Saat ini kekayaan Adele meningkat drastis setelah beberapa lagunya laris dipasaran dunia. Tidak hanya dari segi pendapatan, Adele juga mendapatkan beberapa penghargaan seperti Grammy Awards, Brit Awards dan American Music Awards.

Aktor laga Paling Tajir, Ini Total Kekayaan Jackie Chan : Check It Out !!

Namun nama Adele tidak sendirian, dengan kategori penyanyi wanita terkaya. Masih ada nama seperti Dua Lipa yang sedikit lagi menyalip nama adel sebagai penyanyi wanita terkaya. Dua lipa yang belakangan ini telah mengeluarkan lagu terbarunya Dance The Night telah laris dipasaran dunia.

radjaspin