Sukses Menjadi Aktor Action, Berapa Kekayaan Tony Jaa ??

Saat ini berapa sih kekayaan Tony jaa? Aktor film action asal Thailand lahir pada 5 Februari 1976, telah menjadi aktor kelas dunia berkat beberapa film yang telah ia bintangi.

Sukses Menjadi Aktor Action, Berapa Kekayaan Tony Jaa ??

Tatchakorn Yeerum yang sering di kenal sebagai Tony Jaa tumbuh besar dipedesaan provinsi Surin, Thailand. Dari kecil ia menceritakan sering menyaksikan film dari aktor aktor favoritnya seperti Bruce Lee, Jet Li dan Jackie Chan. Ia mengaku sangat megangumi tiga sosok aktor tersebut, hingga kerap kali mempraktikan gaya bertarung dari tiga aktor tersebut.

BACA JUGA : Sheikh Jassim Orang Terkaya Di Qatar, Calon Pemilik Man United

Awal mulai karir ia berkeja di Thai Stunt yang dipegang oleh produser yang seringkali menjadi peran pengganti dalam beberapa film yaitu Panna Rittikrai.

Panna Rittikai mengirim Tony Jaa untuk berlatih bela diri Muay Thai selama 6 tahun. Dan akhirnya Tony Jaa siap untuk membintangi film pertamanya Ong Bak : Muay Thai Warrior pada tahun 2003. Yang dimana film pertamanyalah yang mengangkat namanya menjadi aktor beladiri Asia terpopuler.

Dalam proses pembuatan film Ong Bak : Muay Thai Warrior, Tony Jaa tidak sama sekali menggunakan bantuan dari teknologi CGI atau pun peran pembantu. Semua ia lakukan sendiri dengan teknik beladiri, kecepatan dan tarian akrobatik yang telah ia kuasai.

Sukses Menjadi Aktor Action, Berapa Kekayaan Tony Jaa ??

Namun buah kerja kerasnya di film pertama tidak sia sia, ia dilirik oleh banyak sutradara dari Hollywood. Namanya pun mulai menjadi terkenal hingga saat ini dan telah membintangi beberapa film, seperti The Expendables 4, The Protector hingga Fast and Furious 7. Dan yang paling seru aksinya ketika ia beradu akting dengan Iko Uwais, salah satu aktor kebanggaan Indonesia.

Setelah dua dekade malang melintang didunia film internasional, diperkirakan kekayaan Tony Jaa mencapai USD 10 juta. Dengan pendapatan pertahunnya mencapai USD 1.6 juta.

radjaspin