Berapa Total Kekayaan Nasser Al Khelaifi ? Pemilik Klub PSG

Berapa Total Kekayaan Nasser Al Khelaifi? – Nasser Al Khelaifi merupakan pemilik klub sepakbola Paris Saint-Germain (PSG). Pria kelahiran 12 November 1973, Doha – Qatar ini pun masuk daftar salah satu orang terkaya di Qatar.

Lahir dari keluarga nelayan, yang ayahnya merupakan nelayan mutiara. Sejak kecil ia memang sudah senang dengan dunia olahraga, beberapa cabang olahraga yang ia gemari seperti tennis, sepakbola, golf dan banyak lainnya.

BACA JUGA : Sukses Menjadi Aktor Action, Berapa Kekayaan Tony Jaa ??

Saat ini Nasser Al Khelaifi dijuliki sebagai raja dunia hiburan, setelah beberapa bisnisnya menjangkau sebagian besar ranah hiburan dunia. Penghasilan dari PSG merupakan salah satu yang yang berimpack besar terhadap Kekayaan Nasser Al Khelaifi.

Berapa Total Kekayaan Nasser Al Khelaifi ? Pemilik Klub PSG

Pasalnya semenjak mendatangkan bintang sepakbola kelas dunia seperti, Mbappe, Neymar dan Lionel Messi. Pendapatan PSG dari sektor penjualan merchandise meningkat drastis, dan penonton yang hadir ke stadion juga selalu penuh.

Selain pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi juga menempati beberapa posisi penting seperti president beIN Media Group, Presiden federasi Tennis Qatar, dan Wakil Presiden Federasi Tennis Asia untuk Asia Barat.

Multitalent dan Dermawan, Cek Total Kekayaan IU / Lee Ji Eun : Check It Out !!

Tidak ketinggalan juga ia menjabar sebagai ketua Qatar Sport Investment. Semua jabatan tersebut tentunya memberikan gaji dengan jumlah yang fantastis. Dan pantas saja Nasser Al Khelaifi dijuluki sebagai raja hiburan global.

Dengan banyaknya jabatan dan bisnis yang menjanjikan, Nasser Al Khelaifi masuk kedalam daftar salah satu orang terkaya di negaranya Qatar. Dilaporkan, Kekayaan Nasser Al Khelaifi mencapai USD 8 milliar atau setara dengan Rp 135 triliun. Pengusaha kelahiran Qatar, Nasser Al-Khelaifi pun telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dunia di ranah hiburan global, jangkauan yang meluar hingga ke sekitar 43 negara.

radjaspin