Sukses perankan Captain America, Berapa total kekayaan Chris Evans ?

Sukses menjadi aktor yang diperankan sebagai Captain America, Kira kita berapa kekayaan Chris Evans yaa? Chris Evans yang memulai karirnya dari serial televisi, seperti Opposite Sex pada tahun 2000. Ditahun 2005 ia mendapat perhatian ketika perannya sebagai Human Torch di Fantastic Four.

BACA JUGA : Penyanyi wanita terkaya, berapa harta kekayaan Adele ?

Dan puncak karirnya ketika ia memerankan Steve Rogers / Captain America dalam beberapa Film Marvels, yaitu Captain America : The First Avengers (2011), Captain America : Civil War (2016) hingga Avengers : EndGame. Aktingnya di serial Marvels membuatnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi didunia.

Sukses perankan Captain America, Berapa total kekayaan Chris Evans ?

Namun ditengah perjalanannya menjadi aktor, ditahun 2014 ia mencoba menaikkan kemampuannya lagi dengan debut sebagai sutradara dalam film komedi romantis Before We Go. Dan ia juga membintangi film tersebut dengan lawan mainnya Alice Eve. Film yang menceritakan dua orang asing yang bertemu dan membentuk ikatan hubungan dalam semalam.

Chris Evans Aktor dengan bayaran tertinggi !!

Namun tahukah kamu, dari semua karakter yang diperankan Chris Evans. Bayaran yang tertinggi pada saat memerankan Captain America dan membuat kekayaan Chris Evans melonjak drastis.

Sejak debutnya memerankan Captain America sebagai tokoh utama difilm Captain America : The First Avengers pada tahun 2011. Chris Evans mendapatkan bayaran sebesar USD 300, dan ditahun berikutnya ia menerima bayaran lebih tinggi sebesar USD 2 juta.

Sukses perankan Captain America, Berapa total kekayaan Chris Evans ?

Ditahun 2015 Marvels menaikan bayarannya 3 kali lipat sebesar USD 6,9 Juta, dan menjadi kan Chris Evans aktor dengan bayaran tertinggi.

Kekayaan Capai Angka US$20 juta, Ini Ratunya Film Thailand : Check It Out !!

Indiewire.com melaporkan bahwa Chris Evans memperoleh bayaran mencapai USD 15 Juta pada tahun 2019. Dengan perannya sebagai Captain America di film Avengers : Endgame. Yang menembus Box Office dan menjadikan film Hollywood terlaris sepanjang masa.

Pada tahun 2021, Chris Evans dilapokan memiliki kekayaan bersih sebesar USD 80 juga atau sekitar Rp 1,1 Triliun. Selain itu ia juga diketahui memiliki beberapa rumah huni di Hollywood Hills yang nilainya mencapai USD 1jt dan beberapa kendaraan pribadi miliknya.

radjaspin