Jumlah Kekayaan Masing-Masing Member BTS, Capai Triliunan!

Sebelumnya kita telah membahas Group K-pop Terkaya, BTS berada diposisi kedua dengan kekayaan Grup mencapai Rp 2,2 Triliun. Kali ini kita akan membahas, Kekayaan Member BTS.

Dilansir dari BTS Bomb, Jumlah Total Kekayaan member BTS mencapai Triliunan.

Lantas berapakah kekayaan dari masing-masing member BTS? Bahkan salah satu member disebut terdaftar sebagai pemegang Blackcard. Penasaran? Mari kita bahas langsung. Check It Out!!

1. J-Hope

J-Hope Dinobatkan sebagai member Terkaya dengan total harta mencapai Rp 370 Miliar. Bahkan tak lama ini dikabarkan ia baru saja membeli apartemen mewah di Seoul seharga Rp 31 Miliar.

2. Suga

Min Yoon Gi atau lebih dikenal sebagai Suga, menempati posisi kedua dengan jumlah kekayaan Rp 350 Miliar. Selain menjadi Rapper di BTS, Suga juga berkarir sebagai Produser dan pencipta lagu untuk penyanyi Korea Maupun Internasional.

3. Rap Monster

Rap Monster dengan nama asli Kim Nam Joon Merupakan Leader Sekaligus Rapper dari BTS. Tak hanya cerdas dalam ilmu pendidikan seperti Matematika, Ilmu Sosial & Ingrris, ia juga memiliki kemampuan musikal yang tinggi.

Selama berkarir sebagai Idol Nam Joon Diketahui telah Merilis Dua Mixtape solo dan Menulis lebih dari 100 Lagu. Tak heran apabila kekayaan Rap Monster Mencapai Rp 320 Miliar.

BACA JUGA : Beberapa Seleb Asal China Terkaya Dan Populer Saat Ini

4. Jimin

Jimin merupakan salah satu member BTS yang mulai berkarir solo. Hingga Saat ini, ia telah merilis beberapa single Hits dan populer. Diketahui Jimin juga sering menjadi bintang iklan dari berbagai brand.

Kekayaan Jimin ditaksir mencapai Rp 290 Miliar.

5. Jungkook

Jungkok merupakan Maknae BTS. Maknae adalah sebutan untuk member paling muda dalam satu grup K-Pop. Kekayaan Jungkook diperkirakan mencapai Rp 285 Miliar.

6. Taehyung

Taehyung atau lebih dikenal dengan sapaan V, Memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Selain merupakan member BTS, Ia juga sukses memulai solo karir dan telah merilis beberpa lagu, Taehyung kerap mengisi Soundtrack drama Korea berjudul Itaewon Class.

Jumlah kekayaan Taehyung diperkirakan sekitar Rp 275 Miliar.

7. Jin

Selanjutnya Jin, member BTS yang juga telah memulai Solo karirnya. Dikethui kekayaan Jin Mencapai Rp 270 Miliar.

radjaspin