Total Kekayaan Ma Dong Seok, Si Pahlawan Super MCU

Siapa yang tak kenal Si pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe ini ? Kabarnya, total kekayaan Ma Dong Seok mencapai angka US$7 juta atau setara dengan Rp.107,6 miliar. Berkarya selama 18 tahun nampaknya tak sia-sia mengingat jumlah kekayaannya yang cukup fantastis. Bagaimana perjalanan karir pria keturunan Korea-Amerika ini? Check it Out !!

Ma dong Seok memulai perjalanan karirnya sebagai petarung bebas sebelum akhirnya terjun ke dunia hiburan. Bahkan ia pernah menjadi pelatih Mark Coleman dan mendiang Kevin Randleman mantan juara UFC.

Pria yang mempunyai nama panggilan Don Lee ini, memulai karirnya di tahun 2005 dan Heaven’s Soldiers adalah film debutnya. Meskipun pada fim debutnya ia hanya menjadi seorang pemeran pendukung, kini dia sudah menjadi pemeran utama dipuluhan film dan drama.

Baca Juga : Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal, Nominal Yang Fantastis!

Penampilan Ma Dong Seok difilm Train to Busan jadi yang paling digemari oleh penggemarnya. Ia dianggap benar-benar berhasil memainkan perannya secara sempurna. Pria berusia 52 tahun ini pun diketahui memiliki banyak sekali penggemar diseluruh dunia.

Kemampuan akting dan bentuk badan profesional sebagai petarung membuatnya sukses masuk ke kancah internasional. Dia mendapat kesempatan bekerja bersama dengan Aktor dan Aktris Hollywood dalam film Marvel Cinematic Universe berjudul Eternals. Ma Dong Seok memerankan pahlawan super bernama Gilgamesh. Dalam film tersebut, dia jadi Eternal terkuat yang memiliki banyak kekuatan super. Dia tak dapat dihancurkan secara virtual, Stamina yang tak terbatas dan banyak lagi kekuatan manusia super lainnya.

Berkat perannya difilm tersebut, dia bahkan mendapatkan tawaran untuk Film ternama Jhon Wick 3, namun ditolak dengan alasan jadwalnya bentrok dengan syuting yang telah diterimanya lebih dahulu di Korea. Dengan semua pengalaman dan kesuksesannya tak heran dia berhasil mengumpulkan kekayaan hingga ratusan miliar.

radjaspin