Aktor laga Paling Tajir, Ini Total Kekayaan Jackie Chan

Siapa yang tak kenal aktor laga legendaris ini? Menjadi Aktor selama 3 dekade, membuatnya masuk dalam daftar Aktor Laga Paling Tajir. Total kekayaan Jackie Chan menyentuh angka Rp.7,78 triliun. Angka yang cukup fantastis bukan?? Penasaran dengan kekayaan yang dimiliki Jackie Chan? Check it Out !!

Kekayaan Jackie Chan

Memulai karirnya pada tahun 1962 lalu, tak heran ia mampu mengumpulkan kekayaan hingga triliunan. Ditahun ini saja, diketahui ia membintangi 6-8 film. Sepanjang karirnya ia telah membintangi ratusan film dan menjadi legenda hidup dan ikon dari film laga. Dia bukan hanya Legenda di Perfilman Mandarin tapi di Dunia.

Baca Juga : Beberapa Seleb Asal China Terkaya Dan Populer Saat Ini

Menurut Forbes pada 2016 lalu, Jackie Chan menjadi salah satu aktor dengan bayaran paling tinggi diseluruh dunia. Rata-rata pendapatannya perfilm bernilai US$61 juta saat itu. Salah satu film Jackie Chan yang paling terkenal, Rush Hour diketahui mendapatkan penghasilan hingga US$845 juta secara Global. Dari hasil tersebut, dikabarkan Jackie Chan mendapatkan 15% dari total pendapatan kotornya.

Kesuksesannya di industri film membuat Jackie Chan menjadi wajah utama Kung-Fu, bela diri dan film aksi. Profesionalismenya menjadi hal utama yang membuat namanya terus naik ke hingga ke puncak karirnya. Jackie Chan mampu melakukan adegan aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti atau stuntman.

Tak hanya sebagai seorang aktor, memulai karir sebagai seorang stuntman, kini Jackie Chan juga menjadi sutradara. Tentunya dia juga mendapatkan pendapatan yang tak sedikit dari profesinya ini. Dengan semua perjalanan karir yang dimilikinya, tak heran ia mengantongi jumlah kekayaan yang begitu fantastis. Tapi kabarnya, hartanya tersebut tidak akan diwariskan ke anaknya dan hanya akan diserahkan sebagai amal. Jackie Chan berharap anaknya mampu menghasilkan uang sendiri sepertinya.

radjaspin