Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal, Nominal Yang Fantastis!

Di era saat ini, siapa yang tidak tahu Drakor? Drama Asal Korea Selatan ini mempunyai alur cerita yang sangat menarik dan banyak pilihan genre untuk ditonton. Mungkin juga ada yang nonton karena suka dengan pemerannya. Tapi siapa sangka, ada beberapa aktor yang bayarannya sangat fantastis per satu episodenya. Tentu saja Tidak hanya tampan, kemampuan akting, pengalaman dan popularitasnya sangat berpengaruh dalam hal ini.

Ini dia beberapa aktor Korea dengan bayaran termahal, Check It Out!!

1. Kim Soo Hyun

Posisi pertama ditempati oleh Kim Soo Hyun, Diperkirakan bayaran per episodenya sekitar US$440 Ribu Atau setera dengan Rp 6,2 Miliar. Baru satu episode loh.. Umumnya drakor bisa mencapai 16 Episode!

King Of CF adalah julikan Kim Soo Hyun karena seringkali menjadi bintang iklan beberapa produk ternama di korea selatan.

Setelah menyelesaikan wajib militernya, Kim Soo Hyun Tampil di beberapa drama yang hits, Sebagai Cameo. Dan dilaporkan menerima bayaran sekitar US$155 Ribu Setara dengan Rp 2,2 Miliar per episode.

2. Song Joong Ki

Salah satu aktor berbakat ini sudah memenangkan berbagai macam penghargaan film bergengsi. Namanya mulai dikenal saat membintangi drama berjudul Descendants of the Sun pada 2016 lalu bersama Song Hye Kyo.

Bayaran Song Joong Ki sekitar US$170 Ribu atau setara Rp 2,5 Miliar. Tak hanya Film, ia juga aktif sebagai model Iklan.

3. Hyun Bin

Hyun Bin termasuk di antara pemain terbaik dari masanya. Tidak heran apabila drama Crash Landing On You Pada 2019 lalu merupakan salah satu drama korea dengan rating tertinggi dalam sejarah telivisi kabel di Korea Selatan.

Di mulai dari menjadi Cameo Di beberapa Drama, dan kemudian membintangi Drama & Film yang ratingnya Melejit. Diperkirakan Bayaran US$113 Ribu Atau setara Rp 1,6 Miliar Per episodenya.

4. So Ji Sub

So Ji Sub sudah mulai berkaris sejak tahun 1990. Dia Mulai mendapatkan pengakuan melalui aktingnya di Drama Glass Slippers pada tahun 2002, sebagai Peran pendukung.

Menurut perkiraan, aktor berusia 43 Tahun ini dibayar sekitar US$67 Ribu atau setara Rp 951 Juta per episodenya di tahun lalu. Untuk perkiraan terbaru per episode di bayar US$90 Ribu Setara Dengan Rp 1,2 Miliar.

5. Jo In Sung

Debut pada tahun 1999 dalam drama Jump, dia membuktikan talentanya dalam dunia akting.

Bayaran Jo In Sung diperkirakan Sekitar US$90 Ribu atau setara Rp 1,2 Miliar per episodenya.

Karya terbarunya Escape from Mogadishu, menjadi film terlaris (Korea atau internasional) pada tahun 2021 di box office Korea.

Baca juga : Aktris Korea Selatan Dengan Bayaran Termahal 2023!

Beberapa Aktor Lainnya yang juga mendapat Bayaran Tinggi

  • Lee Min Ho USD$90 Ribu Setara Rp 1,2 Miliar
  • Lee Seung Gi US$55 Ribu Setara Rp 800 Juta
  • Ji Chang Wook US$47 Ribu Setara Rp 700 Juta
  • Lee Jong Suk US$47 Ribu Setara Rp 700 Juta

radjaspin