Berapa Harta Kekayaan Joe dan Sophie Setelah Isu Bercerai ?

Berapa harta kekayaan Joe dan Sophie Turner ?? Menjalin hubungan pernikahan dari tahun 2019, namun saat ini Joe Jonas dan Sophie Turner diterpa badai perceraian. Diawal pernikahan masing masing membawa ketenarannya diindustri entertaiment.

Sophie Turner adalah artis dengan banyak penghargaan, karakter yang ia mainkan sebagai Sansa Stark di film berjudul Game Of Thrones yang menaikan namanya di panggung entertaiment.

BACA JUGA : Chearavanont, Keluarga Konglomerat dari Thailand !!

Sedangkan suaminya Joe Jonas adalah personil boyband Jonas Brother, yang terkenal berkat acara Disney Channel self-titled. Bersama dua saudaranya yaitu Kevin Jonas dan Nick Jonas sukses menjadi bintang diserial tersebut.

Dengan nama besar, harta kekayaan Joe dan Sophie masing masing mempunya jumlah yang cukup besar. Menurut Celebrity Net Worth, Joe jonas mempunyai kekayaan bersih sekitar USD 50 juta atau sekitar Rp 760 Milliar. Sedangkan kekayaan Shie Turner sekitar USD 10 juta atau sekitar Rp 154 Milliar.

Sebagai suami istri mereka berdua mempunyai kesuksesan dalam finansialnya masing masing. Namun tidak diketahui cara mereka mengelola keuangannya didalam rumah tangga.

Total 716 Miliar, Ini Sumber Kekayaan Priyanka Chopra Jonas : Check It Out !!

Informasi perceraian yang baru baru ini menjadi perbincangan publik masih bersifat spekulasi. Menurut informasi yang beredar, Joe menggugat cerai lantaran adanya perubahan pada tubuh Sophie Turner paska melahirkan anak keduanya. Namun isu miring tersebut dibantah Joe Jonas yang mengunggah foto dimana ia duduk bersama Kevin dan Nick Jonas masih memperlihatkan cincin pernikahan. Dan dikarena belum ada keterangan atau dibenarkan dari pengadilan.

radjaspin