Rajanya Film Thailand Ada Dalam Daftar Aktor Termahal 2023

Mario Maurer !! Siapa yang tak kenal aktor yang dijuliki Rajanya Film Thailand ini ?? Namanya masih menghiasi Daftar Aktor Termahal 2023. Memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2007, sampai kini mario masih berseliweran diberbagai Film dan Drama Thailand. Total kekayaan Mario Maurer saat ini diketahui ada diangka US$5 Juta atau sekitar Rp.76,6 Miliar. Penasaran dengan Aktor Blasteran Thailand-Jerman ini? Check It Out !!

Baca Juga : Mantan BoyBand, Jin Akanishi jadi Aktor Termahal di Jepang

Aktor

Terkenal berkat peran utamanya di film First Love aka A Little Thing Called Love, Mario berhasil mempesona seluruh penonton dengan pesonanya hingga ke Indonesia. Pria berusia 34 tahun ini memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2007 dalam film berjudul The Love Of Siam. Hingga saat ini sudah ada puluhan judul dan drama yang sudah dibintanginya. Tak heran jika namanya ada dalam daftar Aktor Termahal dari tahun ke tahun.

Berkat perannya sebagai pemeran utama untuk pertamakalinya tersebut, ia bahkan menerima penghargaan Top Awards Asia 2010 sebagai Best Actor Of The Year. Tak hanya itu, ia juga membintangi Film Paling Laris Sepanjang Masa, Pee Mak. Ketenarannya dikancah Internasional bahkan menjadikannya sebagai duta wisata untuk negara Gajah Putih tersebut.

Model dan Bintang Iklan

Sebelum menjadi aktor, Mario Maurer adalah seorang model. Dia memulai karir modelnya sejak tahun 2004. Exit Rollon adalah brand pertama yang menggunakan Mario sebagai Brand Ambassador. Brand lain seperti The Pizza Company, sugus dan Foremost juga menjadikannya Brand Ambassador.

Mario juga menjadi bintang iklan untuk Cloud 9 lewat Unilever dan melakukan dukungan untuk Pepsi, Dutchmill dan Sony Ericsson. Dia juga kerap tampil diacara peragaan busana brand-brand ternama seperti LV.

Meski tak muda lagi, Mario Maurer akan selalu mendapat tempat tersendiri dihati para penggemar film Thailand. Kemampuannya dalam berakting membuktikan bahwa dia tidak hanya tampan saja, namun juga berbakat. Berbagai genre film pernah dibintanginya. Jadi, Kamu sudah nonton film Mario yang mana nii ?

radjaspin