Total 716 Miliar, Ini Sumber Kekayaan Priyanka Chopra Jonas

Priyanka Chopra Jonas, siapa yang tak kenal aktris Bollywood yang sudah beralih ke Hollywood ini? Kali ini kita akan membahas Sumber Kekayaan Priyanka Chopra Jonas. Pemain Film Love Again ini juga berada dalam daftar seleb berpendapatan tertinggi di Bollywood. Menurut situs Celebrity Net Worth, Kekayaannya mencapai nilai US$50 Juta atau sekitar Rp.716 miliar. Ibu satu anak ini diketahui memiliki banyak sekali sumber kekayaan.
Penasaran dari mana sumber kekayaan Priyanka Chopra Jonas? Check it Out !!

Miss World 2000

Pada tahun 2000, wanita kelahiran Jamshedpur ini berhasil meraih mahkota Miss World. Priyanka memulai karir sebagai model, kemenangannya itu membuka jalan karirnya sebagai artis Bollywood yang sangat bersinar hingga ke Hollywood. Hadiah yang diterima Priyanka dari ajang tersebut juga tak sedikit. Seperti yang diketahui di tahun 2017 saja, Miss World memberikan hadiah kepada pemenang sebesar US$1 juta atau setara dengan Rp.14,5 Miliar.

Bintang Iklan dan Brand Ambassador

Sejak memenangkan penghargaan Miss World, brand-brand ternama mulai melirik Priyanka untuk jadi BA ataupun bintang iklannya. Salah satu yang iconic, saat Priyanka dikontrak oleh Guess selama satu tahun, ia mendapatkan julukan Indian Guess. Kontrak tersebut kabarnya bernikau US$700-1,5 juta. Priyanka juga terlihat membintangi iklan Pantene, Pepsi, Lyf Mobile, Garnier dan L’Oréal.

Baca Juga : Aktris Dengan Bayaran Termahal India, Ini Sumber Kekayaan Alia Bhatt

Aktris

Dengan kepopulerannya tersebut, Priyanka melebarkan sayapnya didunia akting. Berbagai Film sudah dibintangi Istri Nick Jonas ini. Namanya juga berada dalam daftar Legenda Bollywood bersama dengan Kajol dkk. Sampai saat ini, Priyanka juga masih aktif dalam berakting. Bayangkan berapa banyak pendapatan yang bisa ia kumpulkan dari akting saja.

Kemampuan aktingnya juga menjadi jalan untuk berkarir di kancah internasional. Menandatangani kontrak dengan jaringan ABC pada 2012 membuatnya muncul dalam drama Quantico. Film Baywatch ditahun 2017 pun jadi film debut Priyanka. Sejak itu ia sering muncul dalam berbagai film, terakhir dia muncul sebagai pemeran utama untuk film Love Again.

Penyanyi

Segudang bakat, Priyanka juga terjun sebagai penyanyi. Suaranya tak perlu diragukan lagi, tentunya ia mempunyai kemampuan vokal yang baik. Priyanka menandatangani kontrak dengan Universal Music Group pada tahun 2011. Ia bahkan merilis lagu tema Piala Internasional Guinness 2013 bersama Pitbull berjudul Exotic.

Penulis, Produser dan Pebisnis

Tak henti-hentinya berkarya, Priyaka Chopra Jonas membuat karya baru dalam bentuk buku. Ia menulis buku berjudul Unfinished ditahun 2021. Buku itu berhasil menjadi buku terlaris di India dan Amerika Serikat setelah dua hari terbit

Ia juga diketahui menjadi produser, bayangkan juga pendapatan yang ia dapatkan dari profesinya ini. Tak hanya produser, Priyanka juga dikenal sebagai pebisnis. Wanita ini diketahui pada beberapa aplikasi seperti Bumble, production house dan startup pendidikan coding Holberton School. Ia juga berinvestasi dibidang Properti.

radjaspin