Aktris Dengan Bayaran Termahal India, Ini Sumber Kekayaan Alia Bhatt

Menjadi Aktris dengan bayaran Termahal di India, tentunya bukan satu-satunya sumber kekayaan Alia Bhatt. Beragam jenis pekerjaan dan bisnis membuatnya juga berada dalam daftar aktris terkaya di India. Meskipun berasal dari keluarga kaya raya, pencapaian ini tentunya berasal dari keringat dan kerja kerasnya sendiri yaa.

Istri Ranbir Kapoor yang mendapatkan Penghargaan Film Nasional 2023 dalam kategori Aktris Terbaik ini memiliki total kekayaan ₹5,57 miliar atau lebih dari Rp1 triliun. Tak perlu berlama-lama simak sumber kekayaan Alia Bhatt berikut ini, Check It Out !!

Pemain Film

Alia Bhatt memulai karier aktingnya sejak usia belia pada tahun 1999. Untuk menjadi pemeran utama ia harus menunggu hingga tahun 2012 pada film Student of the Year. Semenjak saat itu ia mengalami peningkatan dalam karier beraktingnya. Berkat aktingnya yang memukau Alia menerima bayaran tinggi untuk setiap penampilannya. Bayarannya dipatok sekitar US$2.9 Juta atau setara dengan Rp.41 miliar.

Sempat diragukan karna berasal dari keluarga berlatar belakang perfilman, akhirnya Alia menujukkan kemampuannya dibidang akting. Berbagai film yang dibintanginya sukses besar. Salah satu yang paling kontroversial adalah “Gangubai Kathiawadi”. Kini dia menjadi Aktris dengan bayaran Termahal di India menurut suara.com

Model

Kepopulerannya sebagai artis membawanya juga dalam dunia permodelan. Ia kerap tampil di cover berbagai majalah ternama. Alia Bhatt pun pernah tampil sebagai model di cover majalah Elle juga Vogue. Sebagai model pastinya menambah pundi-pundi pendapatan Alia Bhatt.

Produser

Alia tak berhenti hanya menjadi seorang aktris, dia melebarkan sayap dan terus mencoba mengembangkan diri. Tak hanya tampil di depan layar kaca, Alia Bhatt juga menjadi produser film. Pada awal kuartal pertama tahun 2021 kemarin, Alia Bhatt mengumumkan rumah produksi miliknya yang bernama Eternal Sunshine Productions.

Dengan rumah produksinya Alia sudah memproduseri film berjudul Darlings hasil kerjasama dengan Shah Rukh Khan lewat rumah produksi yang ia jalankan dengan sang istri Gauri Khan, Red Chiliies Entertainment. Di film itu, Alia Bhatt tidak hanya jadi produser tapi juga pemain utamanya.

Endorsment

Alia Bhatt memiliki banyak follower Instagram. Bahkan ia jadi salah satu artis India dengan jumlah pengikut terbanyak. Dengan jumlah follower yang sangat banyak, Alia Bhatt pun mendapatkan banyak tawaran untuk bekerja sama dengan berbagai produk dari berbagai brand.

Alia Bhatt menerima endorsement berbagai produk yang lalu ia unggah di Instagram. Dari kosmetik hingga makanan ringan, semua diterima Alia. Lewat endorsement yang ia terima, pastinya tak sedikit cuan yang berhasil Alia Bhatt kumpulkan.

Baca Juga : Tak Hanya Dari Film, Intip Sumber Kekayaan Amitabh Bachchan

Bisnis Startup

Kesuksesannya di usia sekarang ini membuatnya tidak lupa terhadap sekitar. Dikabarkan ia mencoba masuk ke dunia bisnis dengan berinvestasi di sebuah perusahaan rintisan atau start up bernama Phool.co.

Phool.co adalah karena perusahaan rintisan ini bergerak di bidang lingkungan, itu menjadi alasan Alia menginvestasikan uangnya di perusahaan itu. Fokus perusahaan Phool.co adalah merubah limbah bunga menjadi dupa mewah bebas arang. Penggunaan bunga limbah bunga yang ramah lingkungan ini membuat sungai menjadi bersih. Melalui perusahaan itu juga tenaga kerja perempuan mulai diperdayakan lebih banyak.

radjaspin