Bermesraan Dengan Kylie, Ini Sumber Kekayaan Timothée Chalamet !!

Intip sumber Kekayaan Timothée Chalamet, yang belakangan ini bereda video Timothée Chalamet dengan Kylie Jenner tengah bermesaraan menonton konser Beyonce. Dalam video yang terekam kerap kali kedua pasangan ini pun berpelukan dan berciuman minikmati konser bersama.

Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 6 bulan ini pun semakin awet dan tidak malu malu bermesraan dimuka publik. Pasalnya sebelum beredarnya video kemesraan mereka naik kepublik, dua sejoli ini di kabarkan telah mengakhiri kira asmaranya. Namun kabar miring tersebut dibantah langsung oleh beredarnya video tersebut.

Mengecek Kekayaan Aitthipat, Miliarder rumput laut dari Thailand : Check It Out !!!

Timothée Chalamet aktor muda yang berbakat ini pun telah banyak menerima penghargaan, termasuk dua Golden Globe Awards, empat Critics ‘Choice Movie Awards dan empat Screen Actors Guild Awards.

Nama Timothée Chalamet melambung tinggi dipasaran film dunia berkat aktingnya membintangi film layar lebar “Call Me by Your Name” ditahun 2017, menceritakan tentang anak remaja yang mencari jati dirinya. Dengan rambut ikal dan tulang rahang yang menawan, membuat ia banyak dilirik oleh industri film dan fashion dunia dan menjadi Sumber Kekayaan Timothée Chalamet sendiri.

BACA JUGA : Rajanya Film Thailand Ada Dalam Daftar Aktor Termahal 2023

Pria Berparas tampan ini beberapa kali merai penghargaan, dan tentunya akan membuat nilai jualnya dipasaran juga akan melonjak tinggi. Informasi dari Celebrity Net Worth, Timothée Chalamet memiliki nilai USD 10 Juta. Namun dengan nilai jual yang fantastis tersebut, tidak ada yang tahu berapa jumlah total Kekayaan dari Timothée Chalamet

Pria yang awalnya bercita cita menjadi pemain sepakbola ini pun memiliki dua kewarganegaraan yaitu Amerika Serikat dan France. Timothée yang biasa menghabiskan waktu musim panasnya dirumah Ayahnya yang berada dikota Lyon, France. Dimana dikota tersebut ia kerap ikut latihan dicamp sepakbola dimana dulu ia menggantungkan cita cita nya sebagai pemain sepakbola profesional.

radjaspin