Mantan BoyBand, Jin Akanishi jadi Aktor Termahal di Jepang

Jin Akanishi adalah mantan grup idola Jepang KAT-TUN yang kini sudah bersolo karir. Kini Jin Akanishi Aktor Termahal di Jepang. Total kekayannya mencapai US$5 juta atau sekitar Rp.76,5 Miliar. Memutuskan untuk bersolo karir nampaknya jadi langkah yang tepat. Tentunya dengan penghasilannya tersebut, ia masuk dalam daftar selebriti terkaya di Jepang. Untuk kamu yang belum tau siapa Jin Akanishi dan sumber kekayaan lainnya, Check it Out !!

Penyanyi

Jin Akanishi adalah musisi, penyanyi, penulis lagu, aktor dan tokoh pertelevisian Jepang. Dari semua profesi yang dijalaninya, ia paling terkenal sebagai mantan anggota Boy Band J-POP bernama KAT-TUN. Jin Akanishi memulai karirnya pada tahun 1998 dibawah naungan agensi Jhonny & Associates dan memulai debutnya dengan KAT-TUN pada tahun 2006. Boy Grup ini pun jadi salah satu yang paling populer di Jepang. Serangkaian single dan album mereka pun sukses dipasaran.

Aktor

Jin Akanishi mengumumkan akan bersolo karir pada tahun 2009 dan merilis album solo debut pertamanya ditahun 2010. Tentu saja album solonya ini juga sukses dipasaran dan juga mencapai peringkat teratas ditangga lagu Oricon Jepang. Selain bernyanyi, ia juga melebarkan sayapnya sebagai aktor. Beberapa Film dan Dramanya yang sukses dipasaran salah satunya BANDAGE (2010), Midnight Taxi 2 (2016) dan The Prince of Tennis (2006). Tak heran kini Jin Akanishi Aktor Termahal di Jepang.

Pebisnis

Selain karirnya dalam dunia Entertaiment, Jin Akanishi juga seorang pengusaha yang sukses. Dia memiliki brand pakaian dan menjadi salah satu pendiri label rekaman. Tak hanya karna bakat yang dimilikinya, ia juga dikenal dengan kesuksesan dan kontroversinya. Pria berbakat ini sempat dikritik karna sikap terus terang dan kesediaannya mendobrak Tradisi yang ada. Meski begitu, ia tetap menjadi salah satu entertainer paling populer dan sukses di Jepang.

Baca Juga : Beberapa Sumber Kekayaan Penyanyi Jepang : Ayumi Hamasaki

Dari hasil kerja kerasnya, ia telah memenangkan banyak penghargaan untuk musik dan aktingnya. Tak hanya itu, ketenarannya sudah mencapai kancah internasional. Jin Akasnishi tak henti-henti menjadi daya tarik bagi seluruh penggemarnya di seluruh dunia.

radjaspin