Supermodel !! Kekayaan Kendall Jenner Yang Cukup Fantastis

Super model yang saat ini nilai kekayaannya yang cukup fantastis mencapai USD 45 juta atau sekitar Rp 694 ditahun 2022. Pada tahun 2018 sebelumnya, Forbes telah menobatkan Kendall Janner sebagai model dengan bayaran tertinggi didunia mencapai USD 22,5 juta sekitar Rp 347 Miliar.

Hasil yang ia dapatkan saat ini adalah buah dari kerja keras nya terjun didunia model sejak usia 14 tahun. Karir yang bermula menjadi bagian Wilhelmina Models. Hingga mendapat tawaran dari brand kelas dunia seperti Marc Jacobs, Fendi dan Estee Lauder adalah brand yang saat ini menjadi sumber kekayaan Kendall Jenner.

BACA JUGA : Selena Gomez Yang Kekayaannya Telah Menyusul Rihanna !!

Kendall juga terkenal dengan bayaran endorse yang cukup tinggi. Untuk sekali postingnya Kendall bisa meraup untung mencapai USD 700.000 atau sekitar Rp 11 Miliar.

Selain dari Model dan Endorse, Berikut kita bahas sumber kekayaan Kendall Jenner :

  • Usaha Bareng Kylie

Kendall dan Kylie yang telah bekolaborasi didunia fashion. Usaha yang mereka dirikan telah berkembang secara pesat dan miliki 5,2 juta followers di instagram. Kendall + Kylie adalah merupakan merk dari pakaian,perhiasan, tas dan banyak aksesoris lainnya yang di jual di Kohls sertai Pacsun.

  • Bisnis Tequila

Menurut Forbes bisnis yang satu ini terinspirasi dari keluarganya yang gemar minum Tequila. Karena setiap acara keluarga ia selalu menemukan minuman tersebut. Sejak terinspirasi tersebutlah Kendal mulai membangun bisnis Tequila yang diberi nama brand818 sekitar lima tahun lalu.

Orang No.1 di MNC Group, Ini Kekayaan Hary Tanoesoedibjo : Check it Out!!

  • Acara Tv

Salah satu sumber kekayaan Kendall Jenner lainnya adalah tampil di acara tv di acara Keeping Up the the Kardashians. Diacara tersebut juga Kendall memiliki peran yang sangat penting.

radjaspin