Miliarder Korsel-Amerika Jesse Choi dan Sumber Kekayaannya

Miliarder Korsel-Amerika Jesse Choi dan Sumber Kekayaannya. Jesse Chou,anda pasti sudah tidak asing mendengar nama tersebut. Jesse merupakan suami dari penyanyi cantik Maudy Ayunda. Pada setahun terakhir terdapat berita yang mengejutkan tentang Jesse Choi dan Maudy yakni berita tentang pernikahan mereka. Pernikahan Maudy dan Jesse ini berlangsung di Indonesia pada tanggal 22 Mei 2022.

Diketahui pria yang mampu mempersunting dan menjadikan Maudy Ayunda sebagai istrinya merupakan pria yang berdarah Korea Selatan-Amerika. Yap pria tersebut bernama Jesse Choi. Yang memilih untuk menetap di Indonesia bersama sang istri Maudy Ayunda. Jesse Choi sendiri memiliki latar belakang pendidikan,karir dan keluarga yang sangat baik.

Siapa yang menyangka bahwa pria kelahiran Korea Selatan ini merupakan teman kuliah Maudy Ayunda saat berkuliah di Universitas Stanford. Jesse sendiri merupakan lulusan S1 universitas Columbia dan melanjutkan pendidikan S2 nya di Universitas bergengsi di Dunia yaitu Stanford University.

Baca juga : Dikenal Sebagai Ratu Jreng,Ini Dia Total Kekayaan Bunda Corla

Hal tersebut lah yang mempertemukan Jesse Choi dengan sang istri yakni Maudy Ayunda. Memiliki latar pendidikan yang sangat bagus apakah peghasilan yang diterima Jesse Choi juga sebagus karirnya?. Nah dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai sumber kekayaan Jesse Choi yang merupakan Miliarder Kore Selatan-Amerika.

Melihat latar belakang pendidikan Jesse Choi yang begitu gemerlap,rupanya tidak kalah dengan karir pekerjaan yang dimiliki oleh Jesse Choi ini. Diketahu miliarder asal Korea Selatan-Amerika yang memilih menetap ini memiliki penghasilan yang luarbiasa per-bulannya.

Mengutip dari artikel finansialku pendapatan Jesse Choi dari menjabat sebagai AC Venture bisa mencapai kisaranUS$ 5000 sampai 12.000 per bulannya. Jika kita totalkan dalam jumlah Rupiah maka akan menghasilkan jumlah yang sangat besar yakni berkisar antara Rp 72,5 juta hingga Rp 174 juta per bulannya. Tentu saja ini merupakan jumlah yang sangat fantastis yang pantas diterima oleh Jesse Choi. Mengingat latar belakang pendidikan yang sudah ditempuh oleh Jesse Choi ini.

Miliarder Korsel-Amerika Jesse Choi dan Sumber Kekayaannya

Namun itu hanya pendapatan yang diterima Jesse Choi dari salah satu sumber kekayaannya. Melihat betapa besarnya pendapatan yang diterima oleh Jesse Choi per-bulannya pasti membuat kita penasaran tentang sumber kekayaan yang dimilikinya. Diketahui Jesse Choi merupakan seorang investor yang besar. Namun tidak hanya itu saja Jesse Choi juga memiliki sumber kekayaan lainnya untuk mengumpulkan pundi-pundi uang yang akan membangun kerajaannya.

Selain menjabat sebagai AC Ventures Jesse Choi juga memiliki sumber kekayaan lainnya yaitu:

  • Memiliki Usaha Properti yakni Berupa Lapangan Golf
    Jesse Choi sendiri diketahui memiliki sebuah bisnis berupa lapangan Golf. Bisnis tersebut dibangun oleh Jesse Choi mengingat olahraga favorit yang dimiliki oleh Jesse merupakan Golf. Melalui laman instagramnya Jesse Choi juga sering mengunggah kesehariannya yang sedang bermain Golf bersama sang istri dan keluarganya.
  • Menjabat Sebagai COO Reku
    Jesse Choi sendiri sudah menjabat sebagai COO dari perusahaan Reku sejak tahun 2022 tepatnya pada bulan Juni. Reku sendiri merupakan sebuah pkatform untuk pertukaran dan pasar kripto ternama di Indonesia. Reku didirikan oleh Sumardi sejak tahun 2019 yang berperan sebagai CEO dan Co- Foundernya.
  • Sebagai Investor Perusahaan The 21 Fund
    The 21 Fund merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendanaan pada perusahaan start-up. Jesse Choi sudah bergabung dengan perusahaan ini semenjak tahun 2021,tepatnya di bulan Februari.

Nah dari beberapa sumber pendapatan yang dimiliki oleh Jesse Choi ini sudah dapat dipastikan bahwa total kekayaan yang dimiliki olehnya juga dalam jumlah yang sangat fantastis.

radjaspin