OP Terus Hingga Miliaran, Ini Sumber Kekayaan Lucinta Luna

Tampil semakin cantik, Lucinta Luna OP (Operasi Plastik) lagi. Ratu Keabadian itu terus melakukan OP hingga menghabiskan miliaran rupiah. Dengan semua uang yang dikeluarkannya untuk OP tersebut tak sia-sia, sekarang Lucinta tampil bak Barbie. Kira-kira dari mana sumber kekayaan lucinta luna?. Bayangkan saja ia telah menjani lebih dari 18x operasi mulai dari tahun 2012. Hal tersebut disebutkannya saat jadi tamu dipodcast Atta Halilintar.

Mungkin kamu juga bertanya-tanya, dari mana sih uang yang didapatkan Luncinta Luna hingga bisa mengeluarkan uang sebanyak itu. Berikut akan kita bahas sumber kekayaan Luncinta, Check it Out !!

Endorsement & Brand Ambassador

Miliki 3,5 M pengikut diakun Instagramnya, siapa yang tak kenal Lucinta Luna Manjalita ini. Berbagai Brand pun memanfaatkan ketenaran dan popularitasnya. Dalam satu kali unggahan ia bisa meraup hingga Rp.140 juta, ingat itu untuk satu kali unggahan yaa. Lucinta juga menjadi Brand Ambassador banyak Brand seperti Scarlett yang tentunya tidak murah dan bisa menambah penghasilannya.

Acara TV, On Air dan Off Air

Kerap tampil diberbagai acara televisi tentunya Lucinta juga mendapat pemasukan dari berbagai acara yang dihadirinya sebagai bintang tamu. Tak hanya tampil diTV, diketahui jadwal On Air dan Off Air Luncinta juga padat. Seperti yang kita tau, kini Lucinta Luna tak hanya menjadi penyanyi atau host, tetapi dia juga sering tampil untuk jadi komedian.

Youtuber

Salah satu sumber kekayaan lainnya adalah edsense youtube. Sebagai Youtuber yang memiliki total 342 subscriber, Chanel Youtube LUCINTA LUNA TV pun sudah mendapatkan Silver Button dari youtube. Dia pun bisa mengantongi pendapatan hingga US$8,5 Ribu atau sekitar Rp.129 juta.

Bisnis

Lucinta Luna diketahui memiliki bisnis Parfume, Body Lotion hingga produk baju tidur. Dilebeli Merk “Manjalita”, semua produknya laris dipasaran. Tak sampai disitu, ia juga melebarkan bisnisnya dengan membuka gerai kopi yang sempat viral karna penamaannya. KO&THOL adalah nama yang dipilih Lucinta untuk Branding coffee shopnya yang menampilkan menu utama Kopi rasa Menthol.

Baca Juga : Banyak BA dari Korea, Cek Sumber Kekayaan Pemilik Scarlett

Warisan

Dalam podcast Hotman Paris yang mendatangkan Lucinta Luna, ia pernah menyebutkan bahwa salah satu sumber kekayaannya adalah dari warisan orang tuanya. Berbeda dengan sang kakak yang membangun rumah dari uang warisan tersebut, wanita yang bernama asli Muhammad Fatah itu lebih memilih untuk menjadi cantik.

radjaspin