Selena Gomez Yang Kekayaannya Telah Menyusul Rihanna !!

Selena Gomez yang kekayaan nya telah menyusul Rihanna dan masuk daftar Miliarder dunia. Selena Marie Gomez (Lahir 22 Juli 1992), ia adalah seorang penyanyi dan artis asal Amerika Serikat. Memulai karir dari kecil di serial televisi anak anak Barney & Friends. Dan di serial televisi Disney Channel Wizard of Waverly Place, yang tayang selama empat musim dari tahun 2007 hingga 2012.

Saat ini artis cilik tersebut sudah dewasa dan sudah menjadi artis yang dikenal banyak orang karena bakat bernyanyinya. Selain menjadi artis, Selena Gomez saat ini sukses menjadi pebisnis yang mengahasilkan keuntungan Triliunan.

BACA JUGA : Zhong Shanshan, Orang Terkaya Di China Pengusaha Air Minum

Bisnis apa sajakah yang digeluti oleh Selena Gomez ??

Berkat Bisnis yang bergerak dibidang produk kecantikan Rare Beauty ini, Selena Gomez sukses menyusul kekayaan Kim Kadarshian hingga kekayaan Rihana.

Dilansir dari Celebritynetworth, Rare Beauty yang saat ini sedang naik daun ditahun 2023 ini. Terhitung telah mendapatkan keuntungan setidaknya USD 300 juta atau setara dengan Rp 4,50 Triliun. Pendapatan yang terbilang cukup besar tersebut masuk kedalam pundi pundi kekayaan Selena Gomez selaku pemilik tunggal perusahaan kosmetik tersebut.

Selena Gomez menargetkan perusahaan kosmetiknya bisa terjangkau kesemua kalangan namun dengan kualitas yang baik. Itu sebabnya sebagian produk Rare Beauty berkisaran harga USD 5 atau Rp 75.000 hingga USD 30 Rp 450.000 saja.

Sumber Kekayaan Ardie Bakrie Sang Konglomerat : Check it Out!!

Dari hasil keuntungan penjualan Rare Beauty, Selena menyumbangkan 1% nya kepada Rare Beauty Fund. Lembaga organisasi yang di pimpin BIPOC. Sampai dengan saat ini total dana yang akan donasikan sudah terkumpul USD 5 juta. Dalam 10 tahun pertama hasil dana terkumpul 70%nya akan sepenuhnya disumbangkan ke BIPOC.

Selain Rare Beauty, sumber kekayaan Selena Gomez yang lain saat ini ia memiliki bisnis lain yang sedang berkembang didunia entertainment melalui Nexflix dan Huu. Dan bekerja sama dengan brand internasional seperti PUMA.

Selain itu Selena Gomez masuk kedalam 3 orang yang mempunyai followers terbanyak selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Di perkirakan total kekayaan Selena Gomez mencapai USD 800 juta atau setara dengan Rp 11.99 Triliun. Dan Dengan perusahaan Rare Beauty yang ia miliki di perkirakan USD 1 Milliar atau sekitar Rp 15 Triliun.

radjaspin