Sumber Kekayaan Ardie Bakrie Sang Konglomerat !!

Mari kita bahas sumber kekayaan Ardi Bakrie. Didunia entertaiment siapa yang tidak kenal dengan Ardie Bakrie? meskipun bukan dari dunia entertaiment Ardhi Bakri cukup terkenal di dunia hiburan tanah air. Dikarenakan ia adalah pengusaha dan suami dari artis ternal Nia Ramadhani.

Pasangan ini pun terkenal sebagai salah satu crazy rich di karenakan kehidupan nya yang glamor dan bergelimang harta. Tercatat ditahun 2020 kekayaan Ardi Bakrie mencapai Rp 1.55 Triliun. Sampai saat ini pundi pundi uang mereka pun terus bertambah.

Mengulik Harta Kekayaan Agus Harimurti Yudhoyono : Check it Out!!

Lantas darimana sajakah sumber kekayaan Ardi Bakrie ? berikut ulasan nya

  • Presiden Direktur TV One

Kita semua tahu Ardi Bakrie adalah anak bungsu dari pengusaha Aburizal Bakrie. Ia telah memegang jabatan sebagai Presdir TV One sejak tahun 2007 silam. Dan selain itu ia juga memegang jabatan Presiden Komisaris PT VIVA Media Baru sejak tahun 2017.

  • PT Bakrie and Brothers Tbk

PT Bakrie and Brothers merupakan anak perusahaan dari Bakrie Grup yang didirikan oleh sang kakek yaitu Achmad Bakrie pada tahun 1942. Perusahaan tersebut bergerak dibidang infrastuktur dan manufaktur ini, Ardi Bakrie menjabat sebagai Wakit Direktur Utama dari tahun 2018 hingga saat ini.

BACA JUGA : Tak Setenar Jack Ma, Orang Terkaya China ini Pemilik TikTok

  • Resort

Selain menjabat sebagai petinggi PT milik keluarga, Ardi diketahui memiliki usaha yang bergerak dibidang properti yaitu Resort. Ia memiliki beberapa resort dan villa mewah yang berada dibeberapa daerah di Indonesia. Salah satunya Pullman Bali Legian Nirwana yang berada dibali adalah kepunyaan Ardi Bakrie. Selain itu Krakatoa Nirwana Resort di Lampung juga menjadi salah satu aset sumber kekayaan ardhi bakrie.

  • Organisasi Keolahragaan

Didalam dunia olahraga Ardi menjadi sosok penting , pada tahun 2016 ia menjadi pendiri Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI). Selain itu ia juga telah mejadi Direktur Utama Badak Lampung FC klub sepak bola asal lampung pada tahun 2021 hingga kini.

radjaspin