Dikenal Sebagai Ratu Jreng,Ini Dia Total Kekayaan Bunda Corla

Dikenal Sebagai Ratu Jreng,Ini Dia Total Kekayaan Bunda Corla. Siapa sih yang tidak mengenal Bunda Sosial Media ini?. Sering melakukan siaran Live Streaming di Instagram dengan konsep huru-hura. Dimana dalam Live-nya tersebut sering terlihat bagaimana Bunda Corla yang memaki para penontonnya. Hal tersebut dilakukan oleh bunda Corla guna menghibur penonton Live-nya. Bukannya marah dengan tingkah yang dilakukan oleh Bunda Corla. Para penonton justru merasa sangat terhibur,bahkan banyak para penonton yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bunda Corla.

Tidak sampai disitu diketahui penonton live Bunda Corla banyak yang merupakan orang-orang ternama dan artis. Salah satunya ialah anak bpk SBY mantan orang nomor satu di Indonesia sebelumnya. Agus Harimurti Yudhoyono dan sang istri yang merupakan mantan seorang artis atau yang akrab disebut sebagai Anissa Pohan. Juga pernah terlihat mengunjungi Bunda Corla yang saat itu sedang bekerja di Jerman.

Semenjak nama Bunda Corla viral dan menjadi sorotan publik banyak orang yang bertanya-tanya tentang biodata Bunda Corla. Bunda Corla sendiri memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia dan pada tahun ini Bunda Corla genap berusia 48 tahun. Siapa yang menyangka bahwa Bunda Corla sudah sangat dekat dengan yang namanya dunia entertain. Diketahui Bunda Corla sendiri merupakan seorang mantan Selebriti yang memiliki peran dalam sinetron si Bajaj(2004). Sinetron tersebut merupakan peran terakhir Bunda Corla sebelum mengakhiri ranahnya di Dunia Hiburan.

Kemudian setelah mengalami krisis moneter Bunda Corla memutuskan untuk menetap ke negara Jerman. Setelah tinggal di Negara Jerman Bunda Corla bekerja sebagai karyawan di salah satu resto cepat saji. Karena merasa sendirian dan sering kesepian Bunda Corla mulai melakukan Live(Siaran Langsung) di Sosial Media. Sebelum melakukan siaran langsung di Instagram rupanya Bunda Corla sudah sering melakukan Live di Facebook. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena Facebook Bunda Corla yang terblokir.

Dikenal Sebagai Ratu Jreng, Ini Total Dia Awal Sumber Kekayaan Bunda Corla

Setelah Facebook-nya terblokir memutuskan untuk beralih dan mulai melakukan Siaran Langsung di Instagram. Namun diawal Bunda Corla melakukan Live Instagram hanya pengikut-nya yang dari Facebook lah yang menjadi penontonnya. Sampai suatu ketika salah satu penontonnya merepost video saat bunda melakukan siaran langsung di aplikasi Tiktok. Dan seketika, wow akun Instgram Bunda Corla kebanjiran followers. Tidak hanya itu bahkan saat Siaran langsung jumlah penontonnya mencapai 365K penonton per hari.

Hal tersebut lantas menarik banyak perhatian orang dan Bunda Corla menerima banyak saweran dari para artis dengan jumlah fantastis. Kemudian Bunda Corla kebanjiran endorsment bahkan menjadi salah satu BA darI Brand terkenal. Tidak sampai disitu bahkan tiket kepulangan dan seluruh biaya Bunda Corla ke Indonesia ditanggung oleh satu pihak.

Untuk kekayaan yang sudah diterima Bunda Corla selama namanya berada di Puncak dan viral tidak bisa diperhitungkan dengan pasti. Seperti yang diketahui gaji yang didapatkan oleh Bunda Corla yang bekerja sebgai karyawan cepat saji mencapai Rp 24-26 Juta. Belum lagi untuk nilai saweran dan hasil yang didapatkannya dari menjadi BA dan endorsment.

Yuks baca artikel lainnya: Travis Scott Rapper Dengan Total Kekayaan Yang Fantastis

Untuk saweran yang sudah didapatkan oleh Bunda Corla sendiri berasal dari Nikita Mirzani yang memberikan Rp.100 Juta. Dan Maharani kemala yang menantang Bunda Corla untuk dance Blackpink sampai selesai kemudian memberikan nominal Rp.100 Juta. Tidak sampai disitu Putra Siregar juga diketahui memberikan saweran dengan nominal Rp.200 Juta.Melihat hal tersebut Harris Variza yang merupakan seorang pemiliki B Clinic Slimming juga memberikan saweran dengan nominal Rp.100 Juta.

Melansir dari artikel Popnable pada tahun 2023 ini diperkirakan bahwa Bunda Corla sudah mengantongi lebih dari USD 20.100 atau setara dengan Rp 320.219.550 Juta.

Untuk pendapatan tersebut belum dengan uang ratusan juta yang sudah Bunda Corla berikan kepada keluarganya yang mencapai Rp 300.000.000 Juta lebih.

Jadi diperkirakan untuk total kekayaan yang sudah dimiliki oleh Bunda Corla dari hasil ketenarannya mencapai Rp 1 Miliar.

radjaspin