Banyak BA dari Korea, Cek Sumber Kekayaan Pemilik Scarlett

Nama Merk milik artis sinetron ini jadi perbincangan hangat belakangan ini. Pasalnya ia mengejutkan semua orang dengan menggandeng salah satu Boy Band ternama Korea yaitu EXO. Bukan yang pertama kali, Scarlett diketahui banyak menggunakan BA dari Korea. Dari manasih sumber kekayaan pemilik scarlett ini? Penasaran? Check it Out!!

Bisnis Kecantikan

Felicya Angelista sang pemilik Scarlett memulai bisnisnya ditahun 2017. Di awal karirnya, ia hanya melihat peluang bisnis dari pertanyaan netizen tentang produk kecantikan yang ia gunakan. Scarlett pun terus berkembang, dengan Visi dari sang empunya untuk memberikan produk perawatan kulit dan wajah untuk semua orang dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau. Dalam perkembangannya, Scarlett terkenal berani menggunakan jasa artis-artis ternama untuk dijadikan Brand Ambassador.

Baca Juga : Mari Kita Bahas Beberapa Sumber Kekayaan Dari Agnez Mo

Tak main-main, beberapa tahun belakangan ini Scarlett membuat gempar dengan menjadikan Artis dan Kpop idol sebagai Brand Ambassadornya. Diawali dengan Song Joong Ki, girls grup TWICE hingga yang terakhir boyband ternama EXO. Pengeluaran Scarlett yang di gunakan untuk membayar BA tentunya sepadan dengan hasil yang diharapkan oleh sang pemilik. Bayangkan saja, pada saat Live Streaming bareng Exo beberapa hari yang lalu mereka memecahkan rekor dengan omset penjualan hingga Rp.1 miliar. Tentu pendapatan dan pegeluaran yang sebanding yaa untuk membayar para BA yang tentunya tidak murah itu.

Tak hanya dari Korea, Scarlett pun mampu menjadikan Penyanyi kenamaan Indonesia yang katanya paling susah untuk dibooking untuk menjadi Brand Ambassadornya. Siapa lagi kalau bukan Agnes Mo, penyanyi yang sudah Go International itu juga muncul dalam pemotretan bersama produk Scarlett. Sudah bisa bayangkan bukan sumber kekayaan Feli hanya dari satu sumber ini saja.

Artis, Endorsement dan Konten Kreator

Sebelum berbisnis, Feli berprofesi sebagai seorang aktris yang sudah berseliweran didunia perfilman Indonesia. Istri Caesar Hito itu menjalani masa jayanya setelah memerankan Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik. Tentunya pendapatannya sebagai artis juga menambahkan pundi-pundi kekayaannya.

Ketenarannya sebagai aktris membuatnya terjun menjadi konten kreator. Dengan memiliki subscriber lebih dari 3,8 juta dikanal youtubenya, ia diketahui berpenghasilan hingga Rp.232 juta. Tak hanya itu, Feli juga menerima endorsement yang bisa mencapai Rp.94 juta.

Bisnis Kos-Kosan

Jadi salah satu sumber kekayaannya, pada tahun 2018 Feli meresmikan kos-kosannya. Kos-kosan tersebut diketahui merupakan hasil kerja kerasnya sebagai aktris yang dikelola oleh orang tuanya dengan sangat baik. Tentunya bisnis properti ini juga menambah pendapatan ibu 2 anak ini.

radjaspin