Travis Scott Rapper Dengan Total Kekayaan Yang Fantastis

Travis Scott Rapper Dengan Total Kekayaan Yang Fantastis. Jika anda merupakan seorang penggemar musik hip-hop terutama Rapper maka anda tidak akan asing lagi mendengar nama Travis Scott. Ya, Travis Scott merupakan rapper yang berasal dari Amerika. Memiliki lagu yang digemari banyak orang terutama kalangan anak muda. Mampu membawa nama Travis Scott ke kaca internasional. Travis sendiri sering masuk dalam nominasi acara penghargaan musik yang bergengsi. Salah satunya ialah acara penghargaan Billboard.

Seperti yang kita ketahui hanya artis-artis yang berkelas yang dapat menghadiri acara bergengsi ini termasuk salah satunya Travis. Tidak hanya dikenal melalui Album dan lagu-lagu yang dikeluarkannya. Travis juga rupanya terkenal dengan gaya yang penuh kemewahan. Sering sekali saat Travis tampil di panggung dia menggunakan aksesoris yang dipenuhi Berlian.

Tidak hanya itu Rapper ini juga diketahui kerap tampil menggunakan mobil-mobil mewahnya yang memiliki harga miliaran. Bahkan setiap busana maupun pakaian yang dikenakan Travis meskipun itu adalah kaos memiliki nilai yang sangat fantastis.

Siapa yang menyangka bahwa Rapper satu ini merupakan mantan Kylie Jenner merupakan wanita milarder yang sudah kita bahas sebelumnya. Sangat fantastis bukan,tidak hanya beruntung dalam karir,Travis juga beruntung tentang wanita. Namun kabar tersebut tidaklah lama berlangsung. Baru-baru ini Travis dan Kylie dikabarkan resmi berpisah.

Banyak yang menduga bahwa setelah berpisah dengan Kylie maka total kekayaan Travis semakin menipis. Namun hal tersebut salah besar seperti justru Travis masuk ke dalam 1 dari 100 Rapper dengan bayaran termahal menurut majalah Forbes.

Travis Scott Rapper Dengan Total Kekayaan Yang Fantastis

Jika sudah masuk majalah Forbes sudah pasti penghasilan dan total kekayaan yang dimiliki oleh artis tersebut berada di jumlah yang fantastis. Menurut majalah tersebut total kekayaan yang dimiliki oleh Rapper satu ini yakni Travis Scott sekitar USD58 juta atau setara Rp870 miliar.

Total kekayaan yang didapatkan oleh Travis ini bukanlah berasal dari keluarganya seperti Francoise Bettencourt Meyers yang sudah dibahas di artikel sebelumnya. Namun kekayaan yang dimiliki oleh Travis didapatkan sejak dia berusia remaja. Dimana seperti yang diketahui bahwa Travis berhenti kuliah dan memulai karir nya di dunia musik sebagai Rapper.

Kemudian dia perlahan naik dan masuk jajaran sebagai salah satu selebriti dari 100 selebriti dunia yang memiliki penghasilan tertinggi. Tidak hanya melalui musik saja. Penghasilan Travis yang tinggi juga berasal dari hasil kerjasamanya dengan brand-brand terkenal. Pada konser pertamanya diketahui hasil yang didapatkan oleh travis berkisar USD20 juta atau setara dengan Rp286 miliar.

Untuk tur konser pertama seleberiti dengan penghasilan dan jumlah yang sudah didapatkannya diatas termasuk dalam jumlah yang sangat besar. Oleh karena itu sampai sekarang pundi-pundi yang sudah dikumpulkan oleh Travis diatas rata-rata para selebriti lainnya.

Baru-baru ini pelantun lagu sicko mode ini mengeluarkan album baru,para penggemar boleh nih mulai mengintip tema album tersebut.

radjaspin