Kylie Jenner,Miliarder Wanita Termuda dan Tercantik

Miliarder Wanita Termuda dan Tercantik ,Yuk Intip Kekayaan Kylie Jenner. Anda pasti sudah familiar dengan nama Kylie Jenner memiliki tampilan body goals dan paras yang cantik. Menjadikan Kylie Jenner sebagai salah satu selebritis yang memiliki banyak penggemar. Kylie Jenner atau yang memiliki nama asli Kylie Kristen Jenner sendiri berasal dari keluarga Kardashian yang sangat terkenal.

Kylie Jenner merupakan putri termuda dari pasangan Caitlyn Jenner yang merupakan seorang mantan atlet. Dan juga Kris Jenner yaitu ibu Kylie yang merupakan seorang bintang realitas TV. Memiliki seorang kakak kandung yang bergerak di bidang model yaitu Kendall Jenner. Tidak hanya itu Kylie juga rupanya memiliki empat saudara tiri yang berasal dari ibunya (kris).

Kylie sendiri sudah cukup dikenal sejak tahun 2007 dengan keluarganya yang membintangi sebuah realita televisi. Namun beberapa tahun terakhir nama Kylie Jenner memuncak. Hal ini terjadi diketahui karena Kylie Jenner memiliki Body dan Paras yang begitu indah. Tidak hanya itu Kylie Jenner juga dikabarkan menjadi salah satu Miliarder Termuda.

Siapa yang menyangka bahwa Kylie sendiri masih berusia 25 tahun memiliki penghasilannya yang tidak main-main. Bahkan Kylie digadang-gadang sebagai orang yang terkaya diantara keluarganya.

Memiliki seluruh total kekayaan mencapai 750 juta AS dolar atau jika dirupiahkan setara dengan nominal Rp.11 Triliun. Membuat publik bertanya-tanya darimana penghasilan Kylie tersebut.

Nah dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai sumber kekayaan Kylie Jenner yang menjadikan beliau masuk dijajaran Miliarder Termuda.

Baca Juga : Tak Setenar Jack Ma, Orang Terkaya China ini Pemilik TikTok

Miliarder Wanita Termuda dan Tercantik ,Yuk Intip Sumber Kekayaan Kylie Jenner

Penghasilan Sebagai Selebgram

Kylie Jenner merupakan salah satu selebriti dengan followers terbanyak di Aplikasi Instagram. Diketahui followers diakun pribadi miliki Kylie Jenner berkisar 300 Juta.

Hal ini menjadikan Kylie sebagai salah satu selebgram yang sering melakukan kerjasama dengan brand-brand terkenal. Sekali mengupload satu feed instagram saja Kylie Jenner bisa mendapatkan bayaran senilai USD 1,49 Juta.

Memiliki Brand Make-Up (Kylie Cosmetics)

Pada tahun 2015 Kylie Jenner mendirikan sebuah brand kosmetik yang sudah sejak lama diimpikannya. Hal ini disampaikan Kylie dalam buku tahunan sekolahnya dimana ia menuliskan bahwa kelak dia akan membangun brand sendiri.

Dan pada tahun 2015 impian-nya tersebut mulai dijalankannya. Bahkan produk kosmetik Kylie kini semakin berkembang pesat. Dan diketahui bahwa brand Kylie Cosmetic menjadi brand kecantikan Terpopuler di dunia.

Menjalankan Berbagai Macam Bisnis Yang Berbeda

Tidak hanya membangun Brand Kylie Cosmetics. Rupanya Kylie Jenner juga menjalankan Brandnya yang lain. Brand tersebut ialah Kylie Skin,Kylie Baby dan Kylie Swim.

Dilansir melalui wikipedia penghasilan yang didapatkan Kylie dari Brand Skins berkisar 500 juta dolar.

radjaspin