Jadi Rapper Wanita Termahal, Ini Total Kekayaan Nicki Minaj

Nicki Minaj dinobatkan sebagai Rapper Wanita Termahal di Dunia. Ia menjadi satu-satunya wanita dalam daftar 20 Penyanyi Hip-Hop Termahal versi Forbes. Dengan keberadaannya didalam daftar tersebut, apa kamu penasaran dengan total kekayaan yang dimiliki pelantun Anaconda ini ? Check it Out !!

Sebelum membahas kekayaannya, kita ulas sedikit tentang wanita bernama asli Onika Tanya Maraj ini. Lahir di Saint James, Port of Spain, Trinidad dan Tobago, kini wanita yang terkenal nyentrik itu sudah menginjak usia 40 tahun. Memulai karirnya 13 tahun yang lalu dengan album debut pertamanya “Pink Friday”, bayangkan jumlah kekayaan yang bisa ia kumpulkan hingga saat ini.

Baca Juga : Ratusan Konser Tour, Intip Sumber Kekayaan Taylor Swift

Dengan album debutnya, ia berhasil menjadi artis wanita pertama yang 7 lagunya ada dalam daftar Billboard Hot 100 secara bersamaan. Keputusannya untuk bergabung dengan label Young Money Entertainment milik Lil Wayne benar-benar tepat. Berbagai penghargaan dia dapatkan disepanjang karirnya. Bahkan pada tahun 2014, ia mendapatkan nominasi di Grammy Award untuk kategori ‘Best Rap Song’. Ditahun yang sama, music Video dari Singlenya Anaconda pun memecahkan rekor dan mengalahkan music video viral Miley Cyrus “Wreckring Ball”.

Tak hanya jadi Rapper Termahal, tentunya Nicki Minaj juga menjadi Rapper Wanita Terkaya. Dengan total kekayaan US$100 juta atau setara dengan Rp.16 triliun. Kekayaannya tersebut ia dapatkan bukan hanya dari penjualan album dan tur, tetapi juga hasil kolaborasinya dengan penyanyi-penyanyi terkenal lainnya.

Meskipun terkenal dengan banyak sekali sensasi, tentunya bakat dan kerja keras Nicki tidak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya sudah banyak karyanya yang berseliweran dalam chart Billboard dan namanya yang sering terlihat didaftar nominasi grammy.

radjaspin