Ratusan Konser Tour, Intip Sumber Kekayaan Taylor Swift

Siapa yang tak kenal penyanyi wanita berkebangsaan Amerika yang sedang melakukan Ratusan Konser dalam tajuk Eras Tour ini. Bisa bayangkan berapa penghasilan yang bisa ia kumpulkan dalam sekali tour saja. Hal itu tentunya jadi salah satu Sumber Kekayaan Taylor Swift. Kekayaan Taylor Swift pun membawanya masuk ke dalam daftar penyanyi wanita terkaya dalam kategori American’s Self Made. Pembawa lagu Love Story itu pun berada di posisi No.2 menurut Forbes.

Seakan karirnya tak pernah padam dari mulai debut pertamanya ditahun 2006, sahabat terdekat Selena Gomez ini dikabarkan memiliki banyak sekali properti dan aset kekayaan lainnya. Total kekayaan Taylor diketahui US$ 740 Juta atau setara dengan Rp.11,26 triliun. Penasaran dari mana aja sih sumber kekayaan Taylor Swift ?? Langsung aja, Check It Out !!

Penyanyi

Semua lagu yang dikeluarkan Taylor Swift tak pernah tidak booming. Semenjak kemunculannya, ia selalu menjadi pusat perhatian, walaupun memulai karir dengan genre musik “Country”, wanita ini tak bisa dipandang sebelah mata. Semua albumnya juga habis terjual diberbagai negara. Album paling larisnya bertajuk 1989 dan di ikuti oleh album lamanya Fearless.

Melakukan kolaborasi bersama artis-artis ternama lainnya serta mengisi sountrack untuk banyak film terkenal. Bisa diperkirakan berapa pendapatan Taylor Swift dalam 17 tahun berkarir ini.

Tour Konser

Melakukan tour keberbagai negara dibelahan dunia dengan total ratusan konser tentunya akan menambah penghasilannya. Bukan hanya dari penjualan tiket, merchandise konsernya pun ludes habis terjual. Dan hal itu selalu terjadi disetiap tour sepanjang kariernya.

Royalti Musik

Memiliki pendapatan harian Rp. 14,6 miliar menurut majalah forbes, salah satu sumber kekayaan taylor adalah dari royalti musik. Bukan hanya dari album, ia juga mendapatkan pemasukan dari platform streaming sekitar USD 2,4 juta atau sekitar Rp.35 miliar. Tak hanya itu, dia juga mendapatkan USD 2 juta atau Rp.29,2 dari royalti penerbitan.

Baca Juga : 4 Sumber kekayaan Justin Bieber, yang terakhir bikin bengong!!

Bintang Iklan

Kepopuleran juga membuatnya dilirik oleh berbagai brand ternama. Menjadi bintang iklan atau pun brand ambassador banyak brand tentunya juga menambah penghasilan Taylor. Meskipun ia tidak memiliki brand atau produk seperti temannya yang lain. Tentunya itu tidak membuat kekayaanya berkurang.

radjaspin