Mengintip Sumber Kekayaan Arief Muhammad

Kali ini kita akan mengintip Sumber Kekayaan Arief Muhammad !! Pada tahun 2009 Arief Muhammad membuat sebuah akun twitter yang bernama Poconggg. Namanya banyak dikenal publik pada saat ia menulis sebuah buku yang berjudul Poconggg juga pocong. Ditahun 2010-2011 buku yang ia tulis pun banyak diminati dan akhirnya cerita dari buku tersebut ke layar lebar oleh salah satu rumah produksi ternama di Indonesia.

Kini sosok Arief Muhammad dikenal sebagai konten kreator youtube yang telah memiliki banyak bisnis, dan memiliki kekayaan yang cukup besar. Dalam beberapa tahun belakangan ini namanya selalu menjadi pembicaraan publik sosial media Instagram. Di akun Instagram miliknya ia mengadakan acara ikoy-ikoyan dimana ia membagikan uang kepada followers sesuai dengan kebutuhan si followers tersebut.

BACA JUGA : Resmi Bercerai, Kim Kadarshian menjadi Miliarder

Dan yang paling mengegerkan dunia Instagram, dimana ia membagikan 100 Vespa kepada followers Instagram dan rekan influencernya. Hal tersebut ia lakukan demi menaikkan nama bisnis barunya yaitu Prepp Studio.

Tentunya kita sebagai netizen juga penasaran dengan aksi yang dilakukan Arief Muhammad tersebut.

Dari mana sih sumber kekayaan Arief Muhammad? mari kita bahas !!!

  • Youtube

Sudah jelas sumber kekayan Arief Muhammad yang pertama dari Yotube. Dengan jumlah subscribernya yang cukup fantastis mencapai 3.18M subscribers, rasanya cukup untuk menambah pundi pundi rupiah kekayaan Arief Muhammad.

  • Endorsement

Namanya publik figur pasti tidak jauh dari kata Endorse. Dengan followers yang mencapai 5.3Jt pastinya banyak mendapatkan tawaran endorse dari berbagai macam produk. Apalagi yang kita tau seorang Arief Muhammad sangat ahli dalam bidang marketing, jadi rasa nya tidak heran jika ia banyak mendapatkan job endorse.

  • Bisnis Fashion

Yang kita tahu Arief Muhammad memiliki beberapa bisnis Fashion kita sebut saja Billionaires Project dan Prepp Studio. Dua brand tersebut mengusung fashion streetwear dan trandy kasual, yang menjual berbagai macam pakaian mulai dari kemeja, hoodie, celana dan masih banyak lainnya.

  • Bisnis Kuliner

Kali ini bisnis kuliner tidak lepas dari pantauan Arief Muhammad. Beberapa yang di ketahui bisnis kuliner seperti Mie Bangcat dan juga Baso Aci Akang. Dan yang lagi booming saat ini adalah Restoran Payakumbuah dan Kopi Rumah Pohon. Jadi tidak heran dengan beberapa bisnis kuliner yang ia miliki menambah sumber kekayaan Arief Muhammad sendiri.

radjaspin