Siapa Alvin Lim Yang Anaknya Berani Tantang Kapolri ??

Belakangan ini pasti banyak orang yang bertanya-tanya, Siapa Alvin Lim yang anaknya berani tantang Kapolri ?? Sosok yang namanya terangkat akibat kasus “Kejaksaan Sarang Mafia” itu memenuhi seruh pemberitaan dari segala media. Tak hanya Alvin Lim, anaknya Kate Victoria Lim juga viral karena menantang Kaporli untuk berdebat atas kasus yang ditujukan kepada sang ayah. Jadi mau tau tentang Alvin Lim, Check It Out !!

Siapa Alvin Lim

Untuk masyarakat yang mengikuti dunia hukum Indonesia, harusnya sudah tak asing lagi dengan nama ini. Alvin Lim adalah pengacara senior pendiri kantor hukum LQ Indonesia Law Firm. Diketahui Alvin Lim merupakan lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Gunung Jati. Tak hanya itu, ia juga mengenyam pendidikan dibeberapa universitas luar negri seperti Colorado Graduate School of Banking, Florida State University dan juga tercatat sebagai mahasiswa di Universitas of California Berkeley serta Santa Barbara City College.

Sebelum pengacara kondang ini masuk ke ranah hukum, diketahui pada tahun 1997-1999 ia pernah bekerja di Well Fargo Bank & Co, Amerika sebagai Business Banking Officer. Ditahun yang sama ia juga bekerja sebagai Financial Advisor di American Express & Co.

Tak sampai disitu, Ia melanjutkan karirnya sebagai Assistant Vice President di Bank Of America, San Fransisco pada tahun 1999-2002. Naik jabatan menjadi Vice President, Alvin Lim pindah ke US Bank, Concord di Amerika pada tahun 2005 hingga tahun 2005.

Baca Juga : Viral!! Gagal Hukuman Mati,Hukuman Ferdy Sambo Berubah!!

Kembali ke Indonesia, ia bekerja di PT. Power Center Indonesia sebagai Presiden Direktur hingga tahun 2009. Setelah berkarir di dunia perbankan ia melebarkan sayapnya dengan membuka firma hukum Bernama LQ Indonesia Law Firm. Hingga sekarang, ia menjadi pengacar kondang yang terkenal karna dapat menyelesaikan banyak kasus besar yang melibatkan perusahaan-perusahaan ternama.

Dengan semua pekerjaan yang dijalaninya, Alvin Lim mengaku memiliki kekayaan milliaran rupiah. Dilansir dari situs Disway ada komentar yang menyebutnya sejajar dengan Ahok.

Sayangnya untuk orang yang awan terhadap hukum sekarang Alvin Lim dikenal karna kasus yang menjeratnya dan juga keberanian Anaknya dalam menyatakan pendapatnya untuk membela sang ayah.

radjaspin